DetikHot

celeb

3 Hari di Tahan, Jennifer Dunn Belum Ditengok Keluarga

Rabu, 03 Jan 2018 16:26 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
3 Hari di Tahan, Jennifer Dunn Belum Ditengok Keluarga Foto: Grandyos Zafna.
Jakarta - Sudah tiga hari ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Jennifer Dunn belum juga didampingi pengacara. Bahkan tak terlihat juga keluarganya menjenguk.

"Belum (ada yang jenguk). Nanti dari penyidik (yang tahu diizinkan atau tidak penjenguk)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Rabu (3/1/2018).

Sunan Kalijaga, mantan pengacaranya yang juga pernah terlibat asmara dengan Jennifer terlihat datang hari ini ke Polda Metro Jaya. Tapi tampaknya Sunan juga belum bisa menemui Jedunn.

Pihak Jennifer Dunn pun belum ada yang mengajukan rehabilitasi. Argo menjelaskan belum ada pengacara ang resmi mendampingi Jennifer Dunn.

"Nanti ya kita masih mengumpulkan barang bukti," ucapnya.

"Saya belum mendapat informasi lebih berkaitan dengan yang bersangkutan. Kalau (Sunan Kalijaga) sebagai pengacara kan nggak masalah mendampingi kliennya sudah diatur di undang-undang," lanjut Argo.

Saksikan video 20detik tentang Jennifer Dunn di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Sunan Kalijaga yang datang ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya setelah sempat keluar bersamaan dengan kepergian Jennifer Dunn ke Puslabfor Mabes Polri.

Lalu di mana Faisal Haris? Faisal Haris adalah suami Sarita Abdul Mukti yang disebut menjalin hubungan dengan Jennifer Dunn. Bahkan Jennifer pernah dilabrak oleh putri Sarita dan Haris di sebuah mall.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed