DetikHot

celeb

Penjelasan Polisi soal Video Jennifer Dunn Sujud saat Penangkapan

Rabu, 03 Jan 2018 15:35 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Penjelasan Polisi soal Video Jennifer Dunn Sujud saat Penangkapan Foto: Jennifer Dunn (Grandyos Zafna)
Jakarta - Pada saat penangkapan, Jennifer terlihat dalam kamera sedang bersujud memohon ampun kepada salah satu petugas kepolisian yang menggeledah rumahnya. Video tersebut telah tersebar luas di sebuah akun gosip Instagram.

"Aku salah aku minta maaf, Om. Pukul aku. Aku mohon. Kasihan aku," ujar Jennifer Dunn sambil menangis dan bersujud.


Hingga kini tidak diketahui siapa yang merekam video tersebut. Pihak kepolisian pun mengaku tidak pernah menyebarkan video penangkapan Jennifer Dunn.

"Saya rasa kita tidak pernah menyebarkan video dalam hal ini. Jadi kita tidak merespons hal itu," ujar AKBP Calvijn Simanjuntak, Kasubdit 1 Ditreserse Narkoba Polda Metro Jaya saat ditemui di Puslabfor Mabes Polri, Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2017).

Dari video itu juga, Jennifer Dunn terlihat memberikan beberapa barang yang akan diperiksa oleh pihak berwajib. Ia sendiri kembali tertangkap karena kasus narkotika.

Jennifer Dunn sebelumnya pernah ditangkap atas kasus serupa pada 2005 dan 2009. Ia diamankan di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, pada 31 Desember 2017 dengan barang bukti satu buah alat sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong.

Saksikan video 20detik tentang Jennifer Dunn di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Jennifer Dunn Diadili
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed