DetikHot

celeb

Berhijab, Tika eks T2 Ingin Tinggalkan Tarik Suara?

Rabu, 03 Jan 2018 15:24 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Berhijab, Tika eks T2 Ingin Tinggalkan Tarik Suara? Foto: Tika Ramlan eks T2 (Dok. Instagram @tika_ramlan)
Jakarta - Kartika Yudia Ramlan atau Tika Eks T2 kini sudah berhijab. Dengan mengubah penampilannya itu apakah dirinya bakal meningalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya itu?

"Kalau nyanyi misalkan ada yang mau nggak, tapi ada orang yang pengen aku nyanyi nggak pake hijab, kalau dari aku sih ya aku masih pengen nyanyi tapi mungkin dicocokkan dengan penampilan aku sekarang. Kalau ninggalin sih nggak ya," ujar Tika di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2017).


Seiring dengan penampilan yang kini lebih tertutup, lantas apakah dirinya akan mengubah musikalitasnya ke arah yang lebih religi? Tika pun belum menargetkan ke arah situ, tapi yang pasti saat ini dirinya ingin hijrah.

"Rencana album sih belum karena aku nggak menargetkan apa-apa, aku memang pengen hijrahnya ke diri dulu, jadi bukan karena mau ganti style nih pakai kerudung terus nanti bikin album kayak gitu nggak," beber Tika Ramlan.

Untuk kerjaan saat ini, dirinya lebih banyak menjadi pembawa acara religi di 'Berita Islami Masa Kini' Trans TV. Ia pun akan mengurangi intensitas dalam tarik suara dan mulai merasa nyaman dengan pekerjaan barunya.

"Mungkin ini caranya Allah yang ngebawa aku, aku suka banget nyanyi memang dari kecil, tapi mungkin Allah pelan-pelan mengurangi itu dan Allah ganti dengan yang lain, aku juga mensyukurinya aku jadi bisa belajar ngehost juga karena aku buta sekali sama dunia ngehost terus dibantuin juga sama ustad-ustadnya, sama host-hostnya seperti apa, alhamdulillah sampai sekarang berjalan dengan baik," pungkas Tika Ramlan.


(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed