DetikHot

celeb

Dengan Muka Datar dan Terus Menunduk, Jennifer Dunn Tinggalkan Puslabfor

Rabu, 03 Jan 2018 14:15 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Dengan Muka Datar dan Terus Menunduk, Jennifer Dunn Tinggalkan Puslabfor Foto: Jennifer Dunn (Vey/detikHOT)
Jakarta - Hari ini Jennifer Dunn menjalani pemeriksaan rambut di Puslabfor, Kalimalang. Pemeriksaan berlangsung cepat. Tak ada wajah ceria seperti kemarin, usai pemeriksaan Jennifer Dunn tinggalkan Puslabfor dengan muka datar.

Setelah menjalani pemeriksaan, Jennifer kembali ke Polda Metro Jaya dengan menutupi mukanya memakai tisu dengan tangannya sendiri. Di celah-celah wajah Jennifer, ekspresinya tampak datar dan terus menunduk.



"Jadi kedatangan kami membawa tersangka JD ada tiga hal tujuannya. Pertama kami membawa barang bukti tersebut untuk diuji secara laboratorius kandungan terhadap barang yang diduga sabu. Kedua, untuk cek konfirmasi terkait cek awal urin tersangka JS. Ketiga untuk mengecek sample rambut tersangka JD yang sudah diambil dan sudah dilakukan labforensik," ujar AKBP Calvin Simanjuntak, Kasubdit 1 Ditreserse Narkoba Polda Metro Jaya saat ditemui di Puslabfor Mabes Polri, Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2018).

"Kita lihat nanti. Kalau nanti di sini cukup di sini saja. Sekarang dia dibawa ke Polda lagi. Sejauh ini cukup di sini dulu. Nanti ada kami beritahu," tambahnya.

Ini adalah ketiga kalinya Jennifer Dunn ditangkap polisi karena kasus narkoba.
(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed