DetikHot

celeb

Sunan Kalijaga Banyak Diam Usai Kunjungi Jennifer Dunn di Polda Metro

Rabu, 03 Jan 2018 13:28 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sunan Kalijaga Banyak Diam Usai Kunjungi Jennifer Dunn di Polda Metro Foto: Grandyos Zafna.
Jakarta -

Tak berapa lama setelah rangkaian mobil yang membawa Jennifer Dunn pergi dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Sunan Kalijaga keluar. Namun sayang, pengacara yang pernah mendampingi Jennifer Dunn saat kasus narkoba terdahulu lebih banyak diam.

Begitu keluar dari gedung, Sunan Kalijaga langsung masuk ke dalam mobil Rubicon hitam. "Iya nanti ya. Nanti saya balik lagi," kata Sunan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

"Nggak tahu (agendanya apa). Nggak ada, nggak ada," ucapnya singkat seraya menutup jendela mobil.

Sunan Kalijaga pernah mendampingi Jennifer Dunn dalam kasus pesta seks dan terjerat ekstasi pada tahun 2009. Tak cuma itu, Sunan sempat diisukan memiliki hubungan khusus dengan Jennifer Dunn karena keduanya pernah tertangkap kamera sedang berciuman.

Jennifer Dunn saat ini masih menjalani pemeriksaan di Puslabfor Mabes Polri di Jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur. Perempuan yang dituding merebut Faisal Haris dari Sarita Abdul Mukti ditangkap di kediamannya di Jalan Bangka IX C, Jakarta Selatan.

Jennifer Dunn diketahui dua kali memesan sabu pada 31 Desember 2017 dari tersangka FS. Pertama Jennifer Dunn memesan 0,5 gram dan 0,6 gram sabu. Namun saat digerebek di rumahnya, polisi mendapati sedotan bekas pakai sabu dan ponsel yang digunakan untuk memesan sabu ke FS.

Saksikan video 20detik tentang Jennifer Dunn dibawa ke Puslabfor Polri di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(pus/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed