DetikHot

celeb

Pakai Baju Tahanan, Jennifer Dunn Santai Dibawa ke Puslabfor

Rabu, 03 Jan 2018 12:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pakai Baju Tahanan, Jennifer Dunn Santai Dibawa ke Puslabfor Foto: Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya. (Amelia-detikcom)
Jakarta - Jennifer Dunn dibawa ke luar Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Pesinetron itu dikabarkan akan melakukan pemeriksaan rambut.

Sekitar pukul 12.15 WIB, menggunakan baju tahanan oranye yang menutupi kemeja dongkernya, Jennifer Dunn tampak santai memasuki mobil Pajero berwarna hitam.



Rambut panjangnya digerai, dia terlihat menggunakan celana jeans hitam ketat. Jennifer juga didampingi oleh penyidik.

"Dibawa ke Puslabfor untuk pemeriksaan berkas-berkas Jennifer Dunn," kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ AKBP, Jean Calvijn Simanjuntak, melalui telepon, Rabu (3/1/2018).

Jean mengatakan dirinya sudah berada di Puslabfor Mabes Polri di Jalan Raya Kalimalan, Jakarta Timur. Rencananya Jennifer akan diperiksa.



Setelah Jennifer Dunn keluar dengan diiringi dua mobil lainnya, Sunan Kalijaga juga keluar dari gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Menggunakan Hammer hitam, Sunan keluar lima menit setelah mobil Jennifer Dunn keluar.

Jennifer ditangkap 31 Desember 2017 di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Dia ditangkap dengan barang bukti berupa sedotan bekas pakai sabu dan ponsel yang jadi komunikasi Jennifer dengan FS untuk memesan sabu.

Nikita Mirzani Anggap Jennifer Dunn Kena Karma! Tonton videonya:
[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed