DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Komentari Penangkapan Jennifer Dunn

Rabu, 03 Jan 2018 11:59 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Nikita Mirzani Komentari Penangkapan Jennifer Dunn Foto: Jennifer Dunn (Rachman Haryanto/detikHOT)
Jakarta - Tertangkapnya Jennifer Dunn lantaran kembali memakai narkoba membuat heboh ranah hiburan. Kali ini Nikita Mirzani memberikan komentarnya mengenai masalah tersebut.

"Apa ya dia (Jedun) dia kan sempat nyakitin Sarita dan anak-anaknya sekarang sih orang, kalau ada sesuatu diskriminasi yang jahat cepat sih, Niki banyak kok. Niki juga gitu, kayanya sekarang kalau bikin sesuatu atau jahatin orang, kita harus hati-hati biar nggak kena hahah kaya sekarang. Aduh gw ngomongnya agak takut takut nih hahah. Gitu deh," ucap Nikita Mirzani di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).



Bukan hanya itu, Nikita juga memberikan komentarnya mengenai senyuman dan santainya Jennifer Dunn saat polisi mengadakan rilis.

"Kalau santai, dia bukan yang pertama dia juga udah tahu kaya apa. Kecuali kalau ini yang pertama mungkin dia agak shock atau bagaimana, ini kan yang ketiga kalinya. Sudah tahu-lah keadaanya bagaimana di penjara, bagaimana keadaan di kantor polisi. Bagaimana dia diintrogasi, bagaimana dia BAP dan sebagainya dia gitu," bebernya.



"Dia kan ada video yang menangis juga ada berati dia menyesali, cuma mungkin dia nutupin rasa kemaluannya kesediaannya dengan tersenyum. Juga nggak mau lihatin kesedihan ke orang ramai, mungkin dia secara tidak sadar mengakui kesalahannya. Dia mengeluarkan kesenyumannya itu kepada wartawan dan orang-orang yang ada di situ," sambungnya lagi.

Sebelumnya Jennifer pernah terjerat kasus narkoba pada 2005 dan 2009. Ini merupakan ketiga kali Jennifer berurusan dengan kepolisian.

Nikita Mirzani Anggap Jennifer Dunn Kena Karma! Tonton videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed