DetikHot

celeb

Menangis dan Merengek ke Polisi, Jennifer Dunn: Aku Khilaf Demi Allah

Rabu, 03 Jan 2018 11:37 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Menangis dan Merengek ke Polisi, Jennifer Dunn: Aku Khilaf Demi Allah Jennifer Dunn tertangkap nyabu. Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Video pencidukan Jennifer Dunn beredar luas. Dalam tayangan terlihat Jennifer memohon di lantai rumahnya agar tak dibawa ke kantor polisi.

Pesinetron yang 2017 lalu mendominasi berita jagat hiburan karena dituduh jadi pelakor itu juga merengek ke polisi lalu mengaku khilaf telah mengonsumsi sabu.

"Aku khilaf demi Allah," kata Jennifer terisak di situs Vidio dikutip detikHOT, Rabu (3/1).


Dalam cuplikan itu juga terdengar jelas sesekali Jennifer histeris kala melihat ibundanya. Ia memohon ampun berulang kali, tapi polisi tetap menjalankan tugasnya.

Tayangan itu sudah ditonton nyaris 20 ribu kali. "bisa nangis juga si JD ya.... hehehehehe," tulis warganet @lucky_syamsudd*n di kolom komentar.

Pemandangan itu berbeda dengan yang kita saksikan kala Jennifer di pertontonkan ke publik di gelar pekara polisi kemarin, Selasa (2/1).

Saat itu, Jennifer Dunn yang berbaju tahanan oranye terlihat sering mengembangkan senyum meski penyesalan keluar dari mulutnya.

Saksikan video 20detik tentang Jennifer Dunn berlutut sambil menangis di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Jennifer Dunn ditangkap setelah memesan sabu kepada FS. Dari keterangan FS, Jedunn diketahui sudah menjadi langgapan karena sudah 10 kali order.

Namun kala bersaksi pada polisi, Jennifer mengaku cuma tiga kali membeli barang dari FS. Wanita yang diyakini jadi perusak rumah tangga Faisal Haris dan Saria itu ditangkap pada 31 Desember petang.

Jedunn tampaknya belum kapok meski sebelumnya pernah dua tersandung kasus yang sama. Jennifer juga menyita perhatian di 2017 karena dituding menjadi perebut suami orang.
(kmb/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed