DetikHot

celeb

Paris Hilton Dilamar Kekasih dengan Cincin Berlian Rp 27 M

Rabu, 03 Jan 2018 09:44 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Paris Hilton Dilamar Kekasih dengan Cincin Berlian Rp 27 M Foto: Paris Hilton/Instagram
Jakarta - Paris Hilton mengumumkan kabar bahagia belum lama ini. Ia resmi dilamar oleh sang kekasih, Chris Zylka.

Paris mengabadikan momen tersebut melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya. Tampak Chris berlutut dan melamar bintang 'House of Wax' itu di tengah dinginnya udara Aspen, Colorado.

Tampak terkejut, Paris Hilton pun langsung menjawab 'Ya' saat Chris Zylka melamarnya. Keduanya pun kemudian berciuman mesra.

"Aku bilang, 'Ya'. Sangat senang dan gembira telah bertunangan dengan cinta dalam hidupku. Sahabat dan belahan jiwaku. Ia adalah sosok yang sempurna untukku. Aku merasa seperti perempuan paling beruntung di dunia. Kau adalah mimpiku yang terwujud. Terima kasih telah membuktikan bahwa cerita dongeng itu nyata," tulis Paris Hilton pada caption foto yang diunggahnya.

Dikutip dari E! Online, Rabu (3/1/2018) cincin berlian tersebut didesain oleh Michael Greene, dan dijual seharga US $2 juta (senilai Rp 27 miliar). Cincin tersebut bernilai total 22 karat.

"Paris baru saja menghubungiku dan bilang betapa ia sangat menghargai pemberian Chris. Ia bilang cincin berlian itu adalah impiannya. Paris bilang ia tak pernah berpikir Chris bisa memberikan kado yang sempurna. Ia sangat bahagia," ujar Michael Greene soal cincin tunangan Paris Hilton.

Selamat, Paris dan Chris.


Saksikan video 20detik tentang Paris Hilton tunangan di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed