DetikHot

celeb

Jennifer Dunn Terciduk Nyabu, Ibas-Aliya Cerita Anak ke-3

Rabu, 03 Jan 2018 07:10 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Jennifer Dunn Terciduk Nyabu, Ibas-Aliya Cerita Anak ke-3 Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Jennifer Dunn menjadi pembuka 2018 dengan kabar geger. Ia menambah daftar selebriti yang nggak kapok pakai narkoba. Ada juga cerita Ibas-Aliya tentang putri mereka yang baru lahir. Simak semuanya di sini:

1. Jennifer Tertangkap karena Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari Jennifer Dunn. Artis yang belakangan ini ramai disebut pelakor tersebut ditangkap pihak berwajib karena narkoba.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono kepada detikHOT.

"Iya benar," kata Argo kepada detikHOT, Senin (2/1/2018).


2. Tertawa, Ini Penampakan Jennifer Dunn Usai Ditangkap karena Narkoba

Polisi akhirnya meliris kasus Jennifer Dunn yang tersandung kasus narkoba. Dalam rilis tersebut polisi juga menghadirkan Jennifer Dunn serta barang bukti yang disita saat penangkapan.

Tidak ada wajah gusar saat polisi merilis kasus Jennifer Dunn. Justru Jennifer Dunn tertawa saat dirinya difoto oleh media.

Senyuman Jennifer Dunn mengembang saat polisi melakukan rilis tersebut. Jennifer Dunn mengenakan baju tahanan berwarna orange Jennifer bernomor 09.

Rambut panjang Jennifer Dunn pun diikat ke atas membuat penampilan Jennifer Dunn begitu terlihat.


3. Pengacara: Perkara Narkoba Jennifer Dunn Tak Berhubungan dengan Haris

Siang tadi, polisi baru saja merilis penangkapan kasus narkoba yang menjerat artis Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya meski sang artis sudah diciduk sejak 31 Desember lalu.

Perkara narkoba itu menyeret Faisal Haris, pria istimewanya yang juga masih memiliki istri bernama Sarita Abdul Mukti. Tapi pengacara Haris, Firman Candra memberikan klarifikasi.

"Kemudian kejadian yang terjadi di hari ini itu tidak ada hubungannya dengan Haris Faisal. Baik kejadian yang terjadi, yang namanya narkoba terhadap Jedunn dan Haris," ucap Firman di kantornya, kawasan Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/1/2017).

Tak hanya itu, Firman Juga menyebut hubungan Sarita dan Haris sudah mulai membaik. Bahkan gugatan cerai yang sudah dimasukkan oleh Sarita terhadap suaminya tersebut telah ditariknya dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Karena Haris dan Sarita Abdul Mukti adalah suami-istri dan itu sah secara negara. Itu yang diinginkan mas Haris clear semuanya. Jangan disangkut pautkan dengan Jedunn. Tidak ada kaitannya sama sekali dengan Haris Faisal," pungkasnya menjelaskan.

4. Nidji Putuskan untuk Tidur Panjang

Nidji akhirnya memutuskan masa depannya. Band asal Jakarta itu memilih untuk tidur panjang dimulai sejak awal 2018.

Hal tersebut diumumkan Nidji lewat akun media sosial mereka. Band pelantun 'Sang Mantan' itu menjalani aksi manggung bersama pada pergantian tahun di BintaroXchange, Tangerang Selatan.

"Sebuah momen yang sangat berharga di penghujung tahun 2017. Perform terakhir kita sebelum tidur panjang kemarin malam. terimakasih untuk support Team produksi, Nidjiholic, label, family dan semua pihak yang telah bekerjasama dengan kita dari sejak awal," tulis Nidji.

5. Kesan Pertama Ibas-Aliya Dapatkan Anak Perempuan

Edhie Baskoro Yudhoyono dengan sang istri, Siti Rubi Aliya Radjasa tengah diselimuti oleh kebahagiaan. Saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, mereka pun sedikit bercerita tentang kelahiran anak ketiganya yang diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono.

"Awal masuk tanggal 31 Desember 2017 karena udah ada pembukaan satu dan dua. Terus makin terasa. Kontraksi. Lagi begitu, lagi diharapkan lahir lagi kontraksi banget. Tapi Alhamdulillah lewat dari itu terasa cepat sampai pagi. Makanya lahir pagi. Pembukaan lima. Jadi cepat aja. Lancar termasuk Alhamdulillah," ucap Aliya, Selasa (2/1/2018).

Gayatri lahir pada 1 Januari 2018 pagi hari tepatnya jam 8.58 WIB saat matahari bersinar. Sang putri lahir dengan berat 3.590 gram dan panjang badan 48 senti.

Saksikan video 20detik tentang Jennifer Dunn di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed