detikHot

celeb

Kesan Pertama Ibas-Aliya Dapatkan Anak Perempuan

Selasa, 02 Jan 2018 18:18 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ibas dan Aliya (Dok. Istimewa) Foto: Ibas dan Aliya (Dok. Istimewa)
Jakarta - Edhie Baskoro Yudhoyono dengan sang istri, Siti Rubi Aliya Radjasa tengah diselimuti oleh kebahagiaan. Saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, mereka pun sedikit bercerita tentang kelahiran anak ketiganya yang diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono.

"Awal masuk tanggal 31 Desember 2017 karena udah ada pembukaan satu dan dua. Terus makin terasa. Kontraksi. Lagi begitu, lagi diharapkan lahir lagi kontraksi banget. Tapi Alhamdulillah lewat dari itu terasa cepat sampai pagi. Makanya lahir pagi. Pembukaan lima. Jadi cepat aja. Lancar termasuk Alhamdulillah," ucap Aliya, Selasa (2/1/2018).


Gayatri lahir pada 1 Januari 2018 pagi hari tepatnya jam 8.58 WIB saat matahari bersinar. Sang putri lahir dengan berat 3.590 gram dan panjang badan 48 senti.

Kesan pertama saat mengetahui mendapatkan anak perempuan, Aliya dan Ibas pun menyebut tak menyangka. Ditambah lagi sang anak lahir tepat pada awal tahun baru 2018.

"Nggak ada planning sih sebenarnya (anak beruntun). Ngalir aja. Nggak nyangka. Karena namanya planning kelahiran kita nggak bisa ngatur ya. Allah yang ngasih. Tanggal 31 Desember 2017 kontraksi dan 1 Januari 2018 lahir," kata ibu tiga orang anak itu.

"Alhamdulillah juga Allah memberikan kami seorang putri. Makanya pengen fokus mendalami seorang perempuan. Kalau laki udah tahu (didiknya gimana), olahraga banget dan nggak bisa diam," pungkas Aliya.


(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com