DetikHot

celeb

Dikaruniai Anak Ketiga, Ibas: Putri Saya Gempal, Seksi, dan Semok

Selasa, 02 Jan 2018 16:41 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dikaruniai Anak Ketiga, Ibas: Putri Saya Gempal, Seksi, dan Semok Foto: Ibas Yudhoyono dan keluarga (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Radjasa baru saja dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan, Gayatri Idalia Yudhoyono. Pria yang akrab disapa Ibas itu pun menyebut, putrinya tersebut lahir dengan tubuh yang seksi dan semok.

"(Lahirnya) mungil, gempal, semok dan seksi. 3,59 gram. Alhamdulillah ditangani dengan lancar. Dan RS berikan treatment dan fasilitas yang memadai," ucapnya sambil tertawa di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).


Diberi nama Gayatri, putra kedua dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), itu pun membeberkan apa arti nama dari anak ketiganya tersebut.

"Saya bersyukur akhirnya ada seorang princess yang hadir. Saya dan Aliya dan meminta pendapat pada orang tua. Kita pilih nama Gayatri. Kami ambil dari nama seorang istri dari Raden Wijaya. Kerajaan Majapahit. Melahirkan generasi-generasi selanjutnya untuk memberikan manfaat. Bisa diartikan dengan kekuatan yang besar. The mother of nature. Keindahan alam dan dunia. Bisa diartikan sebagai pemimpin yang tangguh, humble dan kecantikan yang luar biasa," tutur pria 37 tahun itu.

"Gayatri juga bisa diartikan kekauatan yang besar yang Insya Allah memberikan kemuliaan, kebahagiaan. Idalia sendiri ini agak unik berbeda dengan kakaknya yang lahir tengah malam, nah adiknya ini lahir di pagi hari tepatnya jam 08,58. Sebelum persalinan saya bilang ke Aliya agak begadang tapi ini kita melihat pagi," pungkasnya.


(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed