detikHot

celeb

Ibas Berharap Kelahiran Anaknya Dibarengi Pesta Kembang Api

Selasa, 02 Jan 2018 15:20 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ibas dan keluarga (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Ibas dan keluarga (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Putra kedua mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono dengan sang istri, Siti Rubi Aliya Radjasa telah dikaruniai anak ketiga, yaitu seorang anak perempuan yang diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono.

Mengenai hal tersebut, Edhie Baskoro yang akrab disapa Ibas itu rupanya memiliki keinginan yang tak biasa. Ia ingin kehadiran putrinya itu tepat saat meluncurnya kembang api pergantian tahun baru 2018 dinyalakan. Namun sayang, Tuhan berkehendak lain.



"Biasanya di tahun baru itu banyak orang berdoa dan merayakan selebrasi merayakan pergantian tahun. Tapi kami harus berada di Rumah Sakit tanggal 31 Desember 2018 untuk melakukan proses persalinan," tutur Ibas saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2017).

"Dan Alhamdulillah keluarga kecil kami diberikan anugerah tepat tanggal 1 Januari 2018. Kita berharap pas meledaknya kembang api lahirlah putri kami. Tapi Tuhan berkata lain haha," sambungnya melanjutkan.

Gayatri Idalia Yudhoyono lahir pagi hari tepat pukul 08.58 WIB. Anak tersebut lahir dengan berat 3.59 Kg dan panjang badan 48 Cm. Anak ketiga dari Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Radjasa itu menjadi cucu keempat dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com