DetikHot

celeb

Dapat Pacar Orang Indonesia, Nikita Mirzani Jilat Ludah Sendiri

Selasa, 02 Jan 2018 13:52 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Dapat Pacar Orang Indonesia, Nikita Mirzani Jilat Ludah Sendiri Foto: Nikita Mirzani (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani sudah lama menjanda pasca bercerai dari Sajad Ukra. Namun kini ia sudah memiliki pasangan dan kalau siap akan menikah di tahun ini.

Yang beda kali ini, ia tengah memiliki kekasih bukan bule, namun orang Indonesia asli. Umur calon suaminya pun cukup jauh dengan umurnya.

"Ini orang Indonesia asli. 46 kan umurnya jadi udah matang banget dan dia udah tahu lah cara ngurus anak kayak gimana. Akhirnya jodohku," ujar Nikita saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).


Ibu dua anak ini sejak awal ingin memiliki pasangan yang merupakan orang asing. Namun, pada akhirnya ia tetap mendapatkan pria yang merupakan orang Indonesia asli.

"Itu sebenarnya rasa ketakutan aja sih karena kalau sama bule mereka kan nggak ada yang urusin masalah lo gue gitu bodo amat. Yang penting lo nikah sama gue l0 baik-baik aja," jelas Nikita.

"Kalau sama orang Indonesia kan takutnya apa nanti diomongin apalagi kan teman-temannya nanti, kan orang-orang sini banyak yang iri kita bahagia," lanjutnya.

Diakui Nikita, kekasihnya itu pun telah memiliki anak dan berasal dari keluarga yang sederhana. Ia berharap pria itu bisa jadi yang terbaik.

"Nah itu dia, karena udah dapat jodohnya. Maksudnya gini keluarga dia juga bukan yang gimana gitu. Biasa-biasa aja pokoknya harus dipertimbangkan. Dibicarakan tapi kalau dikasih pilihan, ya Niki pilih yang terbaik," tukas Nikita Mirzani.

Saksikan video 20detik untuk melihat Nikita Mirzani yang menceritakan soal pacar barunya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed