detikHot

celeb

Nadine Waworuntu Ungkap Beratnya Jelaskan Video Ciuman dengan Verrell

Selasa, 02 Jan 2018 11:20 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Nadine Waworuntu (Desi/detikHOT)
Jakarta - 2017 memberikan pelajaran berharga untuk Nadine Waworuntu. Bulan Oktober 2017 video saat dirinya berciuman dengan Verrell Bramasta membuat Nadine cukup merasa jatuh.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Nadine mengaku gara-gara masalah itu, hal terberat yang dirasakan adalah saat harus menjelaskan masalah itu kepada sang bunda, Ruth Sahanaya.

"Itu jauh lebih berat karena yang berat buat aku bukan masalah apa-apa, karena aku ngerasa aku nggak berbohong, aku jujur ke Mama jadi itu buat aku lebih enteng ngejelasinnya karena aku jujur," kata Nadine belum lama ini.



"Dan itu pun udah lewat kejadiannya. Tapi yang lebih drop dan sedih banget itu mengecewakan orangtua sih," lanjutnya.

Sakit sudah pasti dirasakan oleh Ruth Sahanaya. Menurut Nadine, ibunda sangat sedih saat mengetahui dirinya dihujat karena video ciumannya dengan Verrell Bramasta.

"Ya namanya seorang ibu ya pasti sakit hati juga anaknya dikata-katain, dihujat, pasti sakit hati lah. Mama tuh lebih yang 'Itu biasa, itu wajar, itu penyebrangan kamu di dunia entertainment, supaya kamu lebih naik, lebih banyak job', gitu-gitu," jelasnya.

Berbeda dengan Ruth Sahanaya, Jefrey Waworuntu lebih menunjukkan sikap yang datar tapi tegas. Nadine menceritakan, sang ayah yang cenderung diam mengajarkannya untuk bisa bertanggung jawab.



Dengan begitu, Nadine pun menyadari dirinya sudah dewasa dan harus tahu mana yang jadi kesalahannya. Kepada sang ayah, Nadine lebih dulu meminta maaf.

"Papa merasa aku yang punya kewajiban untuk aku yang duluan nyamperin papa, aku yang duluan minta maaf segala macam. Kekecewaan pasti ada, tapi ya musti dihadapi," akunya.

"Lebih hati-hati dalam bergaul, di mana sebenarnya Mama Papa selalu bilang 'kamu musti tetap baik', tapi gimana ya, namanya orang terluka, jadi aku insecure parah," pungkas Nadine Waworuntu.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com