DetikHot

celeb

Kartika Putri Sadari Kesalahannya Sebagai Single Parent

Kamis, 28 Des 2017 22:21 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Kartika Putri Sadari Kesalahannya Sebagai Single Parent Foto: Kartika Putri (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Aktris Kartika Putri sudah sejak lama memiliki anak angkat yang memberi banyak pelajaran dalam hidupnya. Salah satunya memikirkan sang anak di sekolah.

"Sekarang jadi ibu harus kritis. Selama ini kalau sekolah, nggak bisa nganterin sekolah. Ternyata jadi omongan di kalangan ibu-ibu," ujar Kartika saat ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Hal ini menjadi momok tersendiri baginya ketika hal seperti tidak dapat mengantarkan sang anak bisa menjadi pergunjingan para orangtua.

"Ada yang bilang, 'Bundanya nggak pernah nganterin, yang antar omanya terus. Ternyata aku harus meluangkan waktu itu. Aku pikir nggak jadi masalah karena kan si kecil nggak sama mama. Tapi sekarang kondisinya nggak sama kayak dulu," tukasnya.

Untuk menanggulangi hal tersebut, presenter ini seringkali mengadakan diskusi dengan beberapa ibu yang bernasib sama dengannya.

"Sempat diskusi juga kalau ketemu sama mama yang single parent. Setiap ketemu ibu yang seperti aku kondisinya, diskusi apa yang akan terjadi secara mental lu ke depannya dan apa kemungkinan terburuknya," ungkap mantan kekasih kakak Jessica Iskandar ini.


(vep/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed