DetikHot

celeb

Kuasa Hukum Tio Pakusadewo Ajukan Rehabilitasi

Rabu, 27 Des 2017 09:25 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Kuasa Hukum Tio Pakusadewo Ajukan Rehabilitasi Foto: Tio Pakusadewo (Panji Al-Hadromi)
Jakarta - Tio Pakusadewo belum lama ini tertangkap kepolisian lantaran memiliki dan mengonsumsi sabu (19/12/2017). Lantas akankah Tio menjalani rehabilitasi seperti artis lainnya yang pernah terjerat narkoba?

"Iya dong (pemeriksaan assesment). Kita kan bermohon seperti itu. Tapi kan semua balik lagi ke pihak penyidik. Tapi kalau dari kita karena, beliau butuh perawatan khusus untuk rehabilitasi, dari beliau baiknya memang kita memohon ada assesment supaya rehabilitasi," jelas kuasa hukum Tio, Ronny Tallapesy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/12/2017).



Meski demikian saat ini proses hukummya tetap berjalan untuk Tio.

"Proses hukum tetap berjalan. Tapi kita berharap beliau ada perhatian khusus untuk di assesment, ada perhatian khusus dari dokter yang menangani beliau," tambahnya.

Di samping itu Ronny juga memastikan sudah mengajukan surat mengenai rehabilitasi. Saat ini ia juga terus memantau jalanya proses tersebut.

"Ini kan kita kepotong libur. Jadi saya di luar kota. Saya pantau proses surat pengajuan assesment sudah berjalan, jadi kita tunggu aja prosesnya itu," pungkasnya.
(fbr/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed