DetikHot

celeb

Jonghyun 'SHINee' Meninggal Dunia, Tio Pakusadewo Terjerat Kasus Narkoba

Senin, 25 Des 2017 08:08 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Jonghyun SHINee Meninggal Dunia, Tio Pakusadewo Terjerat Kasus Narkoba Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji
Jakarta - Pemberitaan detikHOT pada pekan lalu yang banyak disorot oleh pembaca datang dari pesohor dalam negeri maupun luar negeri. Diantaranya datang dari salah satu personel 'SHINee', Jonghyun, yang dikabarkan meninggal dunia di usia 27 tahun akibat bunuh diri.

Kabar lainnya datang dari aktor senior Tanah Air, Tio Pakusadewo yang terjerat kasus narkoba. Berikut rangkuman dalam 5 berita terpopuler berikut ini:

1. Susul Raisa, Keenan Pearce Siap Nikahi Gianni Fajri

Susul Raisa, Keenan Pearce Siap Nikahi Gianni FajriSusul Raisa, Keenan Pearce Siap Nikahi Gianni Fajri Foto: dok Instagram Gianni Fajri

Kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce, telah melamar kekasihnya, Gianni Fajri. Mantan kekasih Raisa itu pun siap menikahi Gianni.

Video lamaran Keenan Pearce beredar di akun gosip Instagram. Dalam rekaman pendek itu, terlihat Keenan mengenakan batik dan celana panjang hitam sedang berdiri untuk meminta Gianni menjadi istrinya.

"Duduk dulu ya Mas Keenannya. Sudah hadir, benar jadi ini ya? Sudah nggak salah lagi ya?," ujar pemandu acara lamaran Keenan, saat dikutip detikHOT, Senin (18/12/2017).

"Karena Insya Allah ya dia," jawab Gianni di hadapan banyak orang.

Setelah Gianni menerima lamaran Keenan, suasana rumah yang menjadi tempat momen itu diadakan pun sontak berubah riuh. "Yeee," teriak banyak orang sambil tepuk tangan.

2. Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Jonghyun 'SHINee' Dikabarkan Meninggal
Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Jonghyun 'SHINee' Dikabarkan MeninggalDitemukan Tak Sadarkan Diri, Jonghyun 'SHINee' Dikabarkan Meninggal Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji


Jonghyun 'SHINee' ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya. Sempat kritis, pelantun hits 'Ring Ding Dong' itu dikabarkan meninggal dunia.

Dikutip dari berbagai media Korea Selatan, Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya dengan briket batubara yang menyala. Setelah ditemukan, Jonghyun langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di Chungdam dengan briket batubara yang menyala," ujar sumber.

Hingga kini, masih belum bisa dipastikan penyebab kematian Jonghyun. Namun diberitakan oleh Koreaboo, menyalakan briket batubara di dalam ruangan tertutup adalah sebuah metode yang kerap digunakan untuk bunuh diri.

3. Maia Estianty Liburan Bareng Irwan Mussry Lagi, Diminta Segera Nikah
Maia Estianty Liburan Bareng Irwan Mussry Lagi, Diminta Segera NikahMaia Estianty Liburan Bareng Irwan Mussry Lagi, Diminta Segera Nikah Foto: Dok. Instagram/maiaestiantyreal


Maia Estianty belum lama ini liburan ke Jepang. Terlihat sendiri saat berlibur, ternyata ada orang yang juga bersama Maia saat berada di Negeri Sakura tersebut.

Sosok itu ialah Irwan Mussry, pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Maia Estianty. Irwan, yang merupakan seorang pengusaha jam tangan mewah, dan Maia terlihat sama-sama mengunjungi satu restoran terkenal di Jepang.

Maia Estianty merekam video pendek seorang chef saat berada di restoran tersebut. Sementara Irwan Mussry mengunggah foto bersama chef yang sama dalam video Maia.

Momen kebersamaan Maia dan Irwan pun kembali diperbincangkan netizen. Para warganet seakan mendesak Maia dan Irwan untuk segera menikah.

"Cepet dihalalin bun," kata akun @yuliadewi**ormuza.

4. Benarkah Mama Amy Tegur Uya Kuya karena Bahas Raffi dan Ayu Ting Ting?
Benarkah Mama Amy Tegur Uya Kuya karena Bahas Raffi dan Ayu Ting Ting?Benarkah Mama Amy Tegur Uya Kuya karena Bahas Raffi dan Ayu Ting Ting? Foto: Gus Mun/detikHOT


Setelah membahas soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di 'Pagi-pagi Pasti Happy' Ruben Onsu marah besar dengan program tersebut. Selain Ruben, ternyata Uya Kuya juga disebut ditegur oleh ibunda Raffi, Amy Qanita.

Dalam tayangan 'Pagi-pagi Pasti Happy', Kamis (21/12/2017) di segmen Lambe Pagi, Mommy Lambe menyindir Uya Kuya yang baru ditelepon oleh ibu seorang artis.

"Oh gue?" ujar Uya dalam tayangan tersebut menimpali ucapan Mommy Lambe.

5. Polisi Tangkap Tio Pakusadewo karena Kasus Narkoba
 Polisi Tangkap Tio Pakusadewo karena Kasus Narkoba Polisi Tangkap Tio Pakusadewo karena Kasus Narkoba Foto: Hanif Hawari/detikHOT


Aktor Tio Pakusadewo tertangkap polisi karena kasus narkoba. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Raden Prabowo Argo Yuwono kepada detikHOT.

"Iya (benar ditangkap)," kata Argo singkat melalui sambungan telepon, Jumat (22/12/2017).

Namun Argo belum bisa menjelaskan kapan dan di mana Tio ditangkap.

"Tunggu rilisnya nanti siang ya kan nanti siang mau rilis," jelas Argo lagi.

Sedangkan pihak Tio Pakusadewo sendiri belum bisa dimintai keterangannya mengenai hal tersebut. Pihak Tio yang diwakili sang manajer tak menjawab saat detikHOT hubungi via telepon.
(mah/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed