DetikHot

celeb

Cerita Ririn Ekawati Soal Anak yang Rasakan 'Kehadiran' Mendiang Suami

Minggu, 24 Des 2017 19:44 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Cerita Ririn Ekawati Soal Anak yang Rasakan Kehadiran Mendiang Suami Foto: Ririn Ekawati (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Ririn Ekawati menyebut Cattleya memiliki koneksi yang cukup kuat dengan mendiang ayahnya. Bahkan, pernah sang putri seakan merasakan 'kehadiran' Ferry Wijaya.

Hal tersebut diceritakan Ririn Ekawati saat menggelar perayaan ulang tahun pertama Cattleya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada hari ini, Minggu (24/12). Saat tengah berada di kamarnya, Cattleya seakan berbicara pada Ferry Wijaya.

"Tadi malam kan Cattleya di kamar aku. Aku nggak tahu ya, dia itu kayak ngeliat tempat di mana Ferry biasanya tidur pas sakit. Terus dia bye-bye ke arah situ. 'Bye-bye papa'. Itu beneran aku nggak halusinasi, cuma ada aku sama Cattleya berdua di kamar," kisah Ririn.

"Nah di situ ada alat sholat aku sama buku Yasin. Dia bye-bye ke situ. Langsung aku bilang, 'Fer anaknya udah baru ulang tahun loh.' Jadi aku ajak ngobrol aja, anggap dia memang selalu ada di sekitar kita," lanjutnya.

Saat hari ulang tahun Cattleya yang jatuh pada 22 Desember lalu, Ririn Ekawati pun menyempatkan diri untuk mengunjungi makam Ferry. Kunjungannya tersebut pun mengobati kangen Ririn pada sang suami.

"Iya kemarin sempat ke makam. Sebenarnya Cattleya lahir tanggal 22 pas Hari Ibu. Jadi pas tanggal 22 kemarin ulang tahun hari Jumat. Hari Sabtunya ke makam. Jadi hari ini dirayainnya," pungkas Ririn.


[Gambas:Video 20detik]


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed