DetikHot

celeb

Polisi Jelaskan soal Penangkapan Tio Pakusadewo

Jumat, 22 Des 2017 16:38 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Polisi Jelaskan soal Penangkapan Tio Pakusadewo Foto: Tio Pakusadewo (Kanavino/detikcom)
Jakarta - Pihak kepolisian baru saja merilis soal penangkapan Tio Pakusadewo yang terjerat narkoba. Menurut pihak yang berwajib, pihaknya menangkap Tio di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan.

"Kami berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba, di wilayah Polda Metro Jaya dengan berhasil menangkap seorang tersangka yang kebetulan adalah public figur, inisialnya TP. Ini tersangkanya sudah bersama kami, untuk selanjutnya pengungkapkan kasus ini disampaikan Pak Wadir Polda Metro Jaya dan Kasubdit 2 Direktorat Narkoba," buka Kasubbid Penmas Bid. Humas Polda Metro Jaya, AKBP I Gede Nyeneng di kantornya Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).



"Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya telah mengamankan saudara IS alias TP tanggal 19 Desember sekitar pukul 23.15 WIB, di daerah Ragunan, Pasar Minggu. Bersama yang bersangkutan berhasil diamankan, barang bukti di antaranya tiga bungkus plastik, klip berisi kristal metafetamin, atau yang dikenal di masyarakat sebagai sabu dengan berat kurang kebih 1,06 gram," beber Wadir Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Audie Latuheru dalam kesempatan yang sama.

Tambah Audie ada seperangkat alat hisap seperti bong dan korek api. Dan ada juga sebuah telepan selular sebagai barang buktinya.

"Kemudian ada seperangkat alat untuk konsumsi alat tersebut yaitu ada gong, dan korek api. Serta satu buah handphone yang ditutupi," sambungnya lagi.

Saksikan video 20detik tentang pengakuan Tio Pakusadewo pakai narkoba di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed