DetikHot

celeb

Pengacara David 'NOAH' Minta Gracia Indri Jangan Drama

Jumat, 22 Des 2017 11:37 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pengacara David NOAH Minta Gracia Indri Jangan Drama Foto: Gracia Indri dan David NOAH (Dony/detikHOT)
Jakarta - Banyaknya tudingan Gracia Indri tentang perilaku sang suami, David 'NOAH' membuat pengacara sang suami, Ina Rachman, gerah. Ina mengingatkan Gracia agar tidak sembarangan bicara.

Soal nafkah, Ina Rachman mengatakan, David 'NOAH' memang tidak setiap bulan memberikannya kepada Gracia. Akan tetapi, sebagai musisi jika belum laku dan banjir job semua penghasilan diberikan seluruhnya ke Gracia.



"Jadi kalau dibilang bulanan David memang tidak menafkahi bulanan, karena David bukan karyawan yang dapat gaji tiap bulan. Tapi apakah nafkah itu harus bentuknya tiap bulan? Kan nggak," tutur Ina Rachman kepada detikHOT, Jumat (22/12/2017).

Membenarkan keluarga David tinggal di rumah yang ada di kawasan Kalibata, akan tetapi Ina Rachman tak terima pihak Gracia Indri menyebut keluarga David seolah-olah menumpang.



"Jadi janganlah kita dramatisir keadaan, seakan-akan David nggak punya apa-apa. Jadi pihak Gracia mengkalim itu rumah Gracia jadi jangan seperti itu," ungkapnya.

"Kita hadapi masalah ini itu tuh open mind aja, kita liat fakta-faktanya. Jangan dibilang klien saya nggak punya uang sampai rumahnya ditempati keluarga David itu aja," tegas Ina Rachman.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed