DetikHot

celeb

Banyak Pengakuan tentang KDRT, Pengacara David 'NOAH': yang Fakta-fakta Aja!

Jumat, 22 Des 2017 11:06 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Banyak Pengakuan tentang KDRT, Pengacara David NOAH: yang Fakta-fakta Aja! Foto: Gracia Indri dan David 'NOAH' (Dony/detikHOT)
Jakarta - Melihat apa yang diungkapkan oleh pihak Gracia Indri dalam gugatan cerai, memang tak begitu saja dibantah oleh pihak David 'NOAH'. Tapi tudingan KDRT membuat pihak David tak terima.

Pengacara Gracia Indri mengakui adanya KDRT fisik dan psikis yang dilakukan oleh David. Bahkan dalam gugatan cerainya dijabarkan, keyboardist NOAH itu memukul, menampar, mencekik, dan meludahi.



"Kalau memang suka meludahi Gracia buktinya apa? Saksinya siapa? Jangan asal nuduh!" tepis pengacara David, Ina Rachman saat dihubungi, Jumat (22/12/2017).

Pihak Gracia Indri memang lebih terbuka membeberkan alasannya. Dalam gugatan juga tertulis, perselisihan dan pertengkaran terjadi sejak awal tahun 2015.

"Jangan terlalu mendramatisir keadaan agar gugatannya dikabulkan. (Katakan) yang fakta-fakta aja," tegas pengacara David.

Gracia Indri sudah dua kali menggugat cerai David. Gugatan pertamanya di Pengadilan Negeri Bandung ditolak. Jika ingin cerai, Gracia harus mengajukan gugatan di Pengadilan Negeri Bale Bandung, kini gugatan itu sudah masuk proses dan akan dilanjut pada 9 Januari 2018 dengan agenda mediasi.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed