DetikHot

celeb

Alice Norin Dibantu Suster untuk Merawat Anaknya

Jumat, 22 Des 2017 10:15 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Alice Norin Dibantu Suster untuk Merawat Anaknya Foto: Alice Norin (Noel/detikHOT)
Jakarta - Alice Norin mengaku memakai jasa suster untuk membantu merawat anaknya, Alita Naora Lawi. Ia sudah memakai jasa itu semenjak buah hatinya melahirkan pada 24 Januari 2017 tersebut.

Diakui Alice, dirinya merasa sangat terbantu dengan kehadiran suster. Terlebih lagi saat ia meninggalkan anaknya untuk sebuah kerjaan di luar rumah.

"Yang jagain suster kalau lagi kayak gini. Alhamdulillah dapat susternya itu kakak dari pegawai aku di kantor yang udah dipercayai, dan memang adiknya dia kerja di rumah dan memang dia hamil harus pulang kampung jadi digantiin sama kakaknya. Udah kenal sama keluarganya, dan enak nggak harus nyari di yayasan gitu," ujar Alice Norin kepada detikHOT usai mengisi acara 'Opera Van Java' di Studio G7, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017) malam.


Alice mengaku sudah mempercayai susternya itu untuk merawat Alita. Meski begitu, ia tetap mengawasi sang perawat dengan kamera pengintai yang ada di rumahnya.

"Alhamdulillah cocok dianya perhatian banget kayak kemarin, dia pulang kampung dia minta video call, minta lihat Alita jadi udah kayak keluarga sendiri, dan plus walaupun kita udah percaya tapi biar save kita tetap ada CCTV gitu, kan memang sengaja juga dipasang di rumah, dan di kamarnya Alita juga ada baby cam kita bisa ngelihatin dan kita bisa ngomong juga," tutur Alice Norin.

Soal meninggalkan anak karena pekerjaan, istri Alvin itu mengaku tak khawatir Alita menangis. Sebab menurutnya, buah hatinya sangat mengerti ketika ditinggal ibunya bekerja.

"Alhamdulillah sangat tidak rewel, alhamdulillah punya anak pertama dianya juga nggak rewel mau sama siapa aja, baiklah dia mah bukan tipe yang rewel," beber Alice Norin.

Ditanya sudah mulai kembali berakting, Alice mengaku dirinya masih belum total melakukan hal itu. Ia masih belum berani kembali ke dunia sinetron.

"Aku sebenarnya belum mau ngambil syuting yang gimana-gimana maksudnya sinetron yang padat banget, pasti susah bagi waktunya dan juga nggak mungkin bawa anak ke lokasi syuting, yah jadi ngambilnya yang sekali-sekali," pungkas Alice Norin.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed