detikHot

celeb

Fanny Ghassani Tak Masalah Jadi Ibu Rumah Tangga

Kamis, 21 Des 2017 11:23 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/fannyghassani Foto: Dok. Instagram/fannyghassani
Jakarta - Memilih untuk tidak sembarangan ambil pekerjaan, membuat Fanny Ghassani jadi lebih banyak waktu di rumah. Dia pun sangat menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

Sang suami sempat merasa tidak enak karena Fanny akhirnya lebih sering di rumah. Sedangkan dirinya juga sering ke luar kota dan hanya ada di Jakarta pada akhir pekan.




"Akunya sendiri nggak keberatan aku memang menikmati banget jadi istri di rumah. Mungkin orang tanya ngapain sih lo nyapu, ngepel, jagain rumah karena memang di apartemen aku cuma berempat sama kucing dua, jadi memang aku menikmati banget," cerita Fanny kepada detikHOT, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017) malam.

"Kadang suami tanya sih aduh kamu nggak kerja aku jadi bingung deh ninggalin kamu, kamu nggak ada kegiatan. Tapi aku happy aku senang-senang aja," lanjutnya.



Meski begitu, Fanny Ghassani tak sepenuhnya menibggalkan dunia hiburan. Setelah menikah dengan Erwan pada 20 Mei 2017, pekerjaan bukan menjadi prioritas utamanya.

"Nggak mau yang ngoyo harus sinetron, kalau dulu kan pikirannya uang, uang, uang kalau sekarang nggak. Sekarang menjadi lebih tenang karena lebih banyak waktu untuk keluarga. Dulu mama aku sering marah-marah karena kalau di sinetron kayak nggak direstuin gitu, kadang mama bilang mudah-mudahan sinetronnya cepat bungkus karena dia nggak suka yang kerjanya kayak nggak ada waktu," pungkas Fanny Gahssani.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com