DetikHot

celeb

Alasan Elma Theana Selalu Absen Jadi Saksi Sidang Aa Gatot

Kamis, 21 Des 2017 10:50 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Alasan Elma Theana Selalu Absen Jadi Saksi Sidang Aa Gatot Foto: Elma Theana (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Elma Theana diminta untuk menjadi saksi persidangan kasus Aa Gatot Brajamusti. Namun Elma selalu absen dari panggilan tersebut.

Elma Theana pun membeberkan alasannya kerap tak memenuhi panggilan menjadi saksi persidangan kasus Aa Gatot. Diakuinya, waktu panggilan pengadilan bentrok dengan kegiatannya.

"Iya kemarin itu saya banyak ikut suami ke luar kota. Kebetulan pas dipanggil itu selalu nggak ada (di rumah). Tapi setiap panggilan itu ada surat gitu. Jadi bukan ada panggilan, terus saya nggak ada kabar. Tapi selalu lewat pengacara saya diberikan surat keterangan kenapa saya nggak bisa hadir," ujar Elma saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017) malam.

"Dan sebenarnya saya juga sudah memberikan keterangan BAP di atas sumpah ya. Jadi mungkin bisa dipertimbangkan. Bukannya tidak menghargai Pengadilan, tapi saya merasa udah cukuplah penjelasan saya di atas sumpah. Saya pikir udah tinggal keputusan ajalah. Yang terbaiknya seperti apa," lanjutnya.


Jika dipanggil kembali menjadi saksi di tahun depan pun, Elma Theana mengaku tak akan bisa datang juga. Elma merasa dirinya sudah memberikan keterangan di atas sumpah yang diakuinya sudah diterima Jaksa kasus Aa Gatot.

"Ada panggilan lagi tapi tetap aja saya nggak bisa. Tahun depan posisinya lagi ada di luar negeri. Jadi kan begitu ada panggilan saya selalu memberikan surat keterangan kenapa saya tidak hadir. Bukan saya cuekin. Saya kan punya pengacara, terus saya udah beri keterangan di atas sumpah, jadi udah cukup," tukas Elma Theana.

Elma Theana diminta menjadi saksi kasus Aa Gatot atas dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Selain Elma, Reza Artamevia juga diminta bersaksi terkait masalah tersebut.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed