DetikHot

celeb

Hengky Kurniawan Belum Bolehkan Istri Balik ke Dunia Hiburan

Kamis, 21 Des 2017 08:22 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Hengky Kurniawan Belum Bolehkan Istri Balik ke Dunia Hiburan Foto: DetikHot
Jakarta -

Sonya Fatmala baru saja melahirkan anak keduanya pada 19 November 2017. Setelah melahirkan, kondisi istri Hengky Kurniawan itu telah pulih dan bisa beraktivitas seperti biasanya.

Sejak menikah dengan Hengky, Sonya sibuk dengan kegiatannya sebagai ibu rumah tangga. Wajahnya tak lagi banyak muncul di televisi.

Sebab Sonya yang merupakan bintang sinetron dan juga sedang menjajal tarik suara itu belum mendapat izin untuk kembali ke dunia hiburan. Sang suami, masih memintanya untuk tetap mengrus dua anaknya dan satu anak Hengky, Bintang, dari pernikahan terdahulunya dengan Christy Jusung.


"Belum, di rumah aja ngurus anak dulu deh," pinta Hengky saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Keputusan suami yang belum mengizinkannya kembali ke dunia hiburan, diterima Sonya Fatmala dengan senang hati. Apalagi dia juga masih ingin memberikan ASI eksklusif untuk anak keduanya itu.

"Tapi memang untuk keluar rumah baru beberapa kali aja yang penting-penting aja. Ini juga baru ini. Anaknya juga ngikut karena saya memang nggak pumping, ASI ekslusif. Jadi selalu ikut ke mana-mana," ujar Sonya.


Hengky sendiri memang saat ini sudah tidak terlalu sering wara-wiri di layar televisi. Dia lebih memilih konsentrasi dengan bisnisnya.

Meski begitu, bapak dari tiga orang anak itu tidak juga melupakan begitu saja dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Dia pun masih ikut terlibat dalam beberapa penggarapan film.

"Karena ada beberapa kegiatan di 2018 kayak kami bikin film kolaborasi dengan teman saya di Malaysia. Jadi mungkin di belakang layar. Untuk FTV masih bisa tampil karena satu jam kami syutingnya dua hari. Kalau stripping belum kepikiran. Kemarin ada tawaran stripping, tapi pending dulu karena ada kerjaan yang harus saya selesaikan," jelas Hengky.

"Harus dipegang sendiri kalau usaha. Kalau nggak dipegang sendiri, hasilnya juga tidak memuaskan," demikian tutup Hengky Kurniawan.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed