DetikHot

celeb

Ruben Onsu Marah ke 'Pagi-pagi Pasti Happy', Ayu Ting Ting Bungkam Sudah Dibela

Rabu, 20 Des 2017 16:21 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ruben Onsu Marah ke Pagi-pagi Pasti Happy, Ayu Ting Ting Bungkam Sudah Dibela Foto: Ayu Ting Ting (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Ayu Ting Ting menangis setelah Ruben Onsu membelanya saat siaran langsung di acara 'Brownis'. Ruben marah ke 'Pagi-pagi Pasti Happy' karena dianggap memperkeruh isu hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Rabu (20/12/2017), dua presenter 'Brownis' absen. Ruben Onsu dan Dewi Persik tidak hadir, hanya ada Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

Namun Ayu Ting Ting memilih menghindar saat ditanya keluh kesah hatinya yang selalu dihujat. Terlebih dengan sindiran Nikita Mirzani yang kembali mengulik hubungan terlarang Ayu dan Raffi Ahmad.

Padahal sebelumnya Ayu Ting Ting yang menuntun Bilqis masih mau menjawab sedikit pertanyaan media perihal meninggalnya Jonghyun 'SHINee'.

"Kaget banget dengar berita dia meninggal," jawab Ayu singkat saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Sama dengan Ayu yang diam, Ivan Gunawan justru keluar melalui pintu lain. Dalam tayangan 'Brownis' Selasa (19/12/2017), Ayu Ting Ting menangis saat Ruben mengutarakan kekecewaannya kepada 'Pagi-pagi Pasti Happy'.

"Senang aja gitu punya Ruben, punya Igun, punya Kak Dewi yang selalu perhatian, yang selalu sayang, kasih support. Walaupun Ayu diam aja selama ini bukan berarti Ayu salah tapi Ayu juga bingung Ayu harus ngapain lagi. Serba salah. Ayu benar salah, Ayu salah, salah," ucap Ayu sambil menangis dalam tayangan 'Brownis'.

"Jadi selama ini yang jelas Ayu diam bukan berarti Ayu ngalah. Bukan berarti Ayu salah. Makasih banget buat Ruben yang udah selalu sayang dan perhatian sama Ayu. Kak Igun yang udah selalu perhatian sama Ayu, Kak Dewi, mungkin tanpa kalian Ayu nggak akan sekuat kayak sekarang. Ayu bersyukur punya sahabat punya kakak kayak kalian," pungkas Ayu Ting Ting saat itu.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed