DetikHot

celeb

Gracia Indri Siapkan Bukti Adanya KDRT yang Dilakukan David 'NOAH'

Rabu, 20 Des 2017 10:49 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Gracia Indri Siapkan Bukti Adanya KDRT yang Dilakukan David NOAH Foto: Gracia Indri dan David NOAH (Dony/detikHOT)
Jakarta - Gracia Indri lewat pengacaranya, Rohman Hidayat, blak-blakan menceritakan KDRT yang dilakukan oleh David 'NOAH'. Tidak sembarangan mengumbar cerita, pihak Gracia juga sudah mengantongi bukti.

Rohman Hidayat, pengacara Gracia Indri, kepada detikHOT, Rabu (20/12/2017) mengatakan soal bukti sudah dipersiapkan oleh Gracia. Dia menuturkan mungkin saat itu David tak mengira Gracia akan menjadikan tindakannya itu sebagai bukti.



"Pasti dia nggak ngaku udah KDRT karena selama ini, dia nggak sadar Gracia sudah mendokumentasikan foto-foto bekas KDRT-nya. Pasti dia bakal ngelak," kata Rohman.

Rohman mengatakan tak mungkin kliennya mau memebeberkan KDRT dan masalah ekonomi dalam gugatannya jika tak ada bukti. Dia mengatakan bukti-bukti itu nantinya akan dikeluarkan dalam persidangan.



"Pastilah saya nggak berani bikin cerita yang nggak ada bukti. Tadi ada foto KDRT, maupun rangkaian rincian bukti transfer ke David, ke saudara David, dibelikan mobil oleh Gracia untuk keluarganya, cicilan mobil yang dibayar ibunya (Gracia), itu ada," ungkapnya.

"Gracia serius cerai, ya serius. Ini buktinya saya tidak mengada-ada," tegas pengacara Gracia Indri.

Pihak Gracia Indri juga mengklaim selama ini yang memberikan nafkah adalah Gracia indri. Presenter berusia 27 tahun itu juga menyimpan bukti transfer tersebut.

"Belum lagi selama ini yang menafkahi David adalah Gracia, buktinya ada. Dari mulai yang puluhan juta sampai Rp 300 ribu itu ada bukti transfernya dari Gracia ke David. Bukan dari David ke Gracia. Jadi jelas, apalagi yang dipertahankan," pungkas Rohman Hidayat.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed