detikHot

celeb

Poppy Sovia Prewedding di Halte TransJakarta

Selasa, 19 Des 2017 21:59 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki / Veynindia E. Pardede Foto: Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki / Veynindia E. Pardede
Jakarta - Banyak hal unik dalam diri Poppy Sovia. Karakternya yang nyentrik dan kocak menular ke persiapan pernikahannya dengan sang tunangan, Ahmad Gussaoki.

Poppy mengambil konsep dan lokasi prewedding yang cukup unik. Aktris yang betah berambut pendek itu memilih melakukannya di halte TransJakarta.

"Kalau itu sih sebenarnya pengen dirahasiakan dulu ya. Walaupun akhirnya sudah ke blow up. Sebelumnya makasih juga sih sama media secara tiba-tiba jadi banyak yang nawarin ada vendor-vendor yang masuk, jadi terbantu juga," ujar Poppy saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12).


Pasangan yang baru menjalin asmara selama empat bulan ini pun menjabarkan alasan mengapa ia memilih konsep tersebut. Ada misi 'terselubung' yang terbilang positif di balik preweddingnya di shelter angkutan umum.

"Sebenarnya sih aku aku sama kayak semua orang, saya juga pengguna sarana umum. Maksudnya kalau pun nanti di Jakarta semakin banyak mobil, banyak orang dengan mudah ngambil mobil tapi jalanannya nggak berubah," tambahnya.

Bintang film 'Mengejar Mas-mas' itu juga ingin memberikan contoh bahwa mereka merupakan pasangan yang sederhana dan tidak neko-neko.

Menyoal tanggal hari bahagia, Poppy masih belum menentukan. "Maksudnya jangan sampai sesumbar gitu. Makanya selalu bilang Insya Allah kalau Tuhan mengizinkan dilancarkan. Jadi belum mau berani ngomong gimana-gimana dulu," tukas Poppy.
(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com