DetikHot

celeb

Pertengahan Tahun akan Menikah, Adzana Bing Slamet Siapkan Mental

Selasa, 19 Des 2017 21:33 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pertengahan Tahun akan Menikah, Adzana Bing Slamet Siapkan Mental Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Lumrah bila pasangan yang akan menikah menghadapi kendala dan godaan. Emosi yang paling sulit ditahan dan bisa menyulut pertengkaran.

Hal itu juga yang dirasakan oleh Adzana Bing Slamet yang akan segera dipersunting aktor Rizky Alatas. Terlebih sejak lamaran hingga pernikahan semuanya dipersiapkan mendadak.

"Nah itu dia. Pasti kalau ribut-ribut ada namanya beda pikiran. Cuma ya udah balik lagi nyadar diri. Rizky juga suka bilang emang kalau mau nikah cobaannya banyak. Mulai memahami dan siapin mental ya," kata Adzana kepada detikHOT, Selasa (19/12/2017).

Emoat tahun berpacaran, kisah asmara pasanga itu tak luput dari kabar miring. Keduanya peenah dibully karena selalu berdua hingga kabar putus.

"Sebenarnya sih nggak pernah putus, emang mereka aja yang buat-buat sendiri. Sekarang tahapnya lebih gimana ya, tahap seriusnya lebih serius. Deg-degannya di situ," aku putri Asi Bing Slamet itu.

Adzana pun meminta waktu Rizky untuk menikahinya paling lama enam bulan setelah lamaran. Mulai sekarang dia pun sudah mulai mempersiapkan pernikahan.

"Baru mau kita persiapin. Serba dadakan kan. Yaudahlah jalanin aja bismillah. Ini lagi mau cari gedung, baju, make up. Alhamdulillah buat baju sama make up ada yang mau sponsorin sih. Gedung paling ya," pungkas Adzana yang sudah merencanakan pernikahan pada pertengahan tahun 2018 itu.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed