detikHot

celeb

Sudah Dilamar, Poppy Sovia Menikah di Pertengahan 2018

Selasa, 19 Des 2017 18:06 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: dok Instagram Foto: dok Instagram
Jakarta - Aktris Poppy Sovia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Ahmad Gussaoki yang akrab disapa Oki pada 11 Desember 2017 lalu. Ia sangat bersyukur akan segera melepas masa lajang.

"Ya jadi pas kemarin itu tanggal 11 Desember memang keluarga saya dan keluarga Oki mengadakan pertemuan dan silaturahmi. Alhamdulillah kemarin itu akhirnya lamaran, berjalan dengan baik, lancar, dan nggak ada yang sepihak, seperti pengen ini-itu. Alhamdulillah semuanya balance jadi kayak senang banget," ujar Poppy saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi: No Secret' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12).

Lamaran tersebut pun berlangsung sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat. Target menikah pun telah dipersiapkan oleh keduanya.


"Kalau target sih tahun depan tahun 2018. Kita udah mulai ngerancang menjadi acara yang terbaik buat kita sendiri dan keluarga. Soalnya ini kan momen spesial kita," cerita Oki.

Bintang film 'Hi5teria' itu sangat ingin mengadakan pernikahan dengan sakral. Keduanya pun masih malu-malu mengungkapkan kapan tanggal tepatnya mereka akan menikah.

"Insya Allah pertengahan (2018). Kita belum ngomong-ngomong sampai situ. Beneran masih kayak raba-raba. Yang jelas persiapan insya Allah udah," tutur Poppy dengan tawa khasnya.
(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com