DetikHot

celeb

Lamaran Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas Serba Mendadak dan Buru-buru

Selasa, 19 Des 2017 08:43 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Lamaran Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas Serba Mendadak dan Buru-buru Foto:Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas resmi menggelar lamaran Minggu (17/12/2017). Lamaran mereka pun dilaksanakan serba mendadak dan buru-buru.

Kepada detikHOT, Adzana menceritakan proses lamarannya dengan kekasih tanpa rencana. Pacaran empat tahun, Adzana dan Rizky siap melangkah ke pernikahan pertengahan 2018.



"Nggak ngerti karena memang dadakan. Mamanya Rizky tiba-tiba kayak nyuruh Rizky buat cepat-cepat (nikah) akhirnya kayak kegerak aja semuanya," kata Adzana melalui telepon, Selasa (19/12/2017).

"Terus Rizky ngomongin niatnya ke mama, yaudah lamaran. Cepat nggak lama, kebilang buru-buru juga sih nggak tahu kenapa. Tiba-tiba cepat aja," ungkapnya.

Hanya butuh waktu sebulan untuk Adzana dan Rizky Alatas mempersiapkan lamaran. Acara lamaran yang digelar akhir pekan kemarin langsung digunakan oleh keluarga Rizky Alatas untuk memberikan seserahan.



"Iya. Kemarin seserahan langsung dan cincin lamaran. Memang nggak direncanain," katanya.

Putri aktor Adi Bing Slamet itu mendapat pertanyaan dari kedua orangtuanya. Maklum saja acara lamaran itu memang dadakan tanpa rencana dan terkesan terburu-buru.

"Orangtua tanyanya paling udah yakin? Yaudah kalau udah yakin," pungkas Adzana Bing Slamet.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed