DetikHot

celeb

Intip Rumah Baru Empat Lantai Sandra Dewi, Yuk!

Senin, 18 Des 2017 15:12 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Intip Rumah Baru Empat Lantai Sandra Dewi, Yuk! Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis sedang mempersiapkan rumah baru untuk sang buah hati yang segera lahir. Sandra Dewi membocorkan sedikit tentang rumah barunya itu di Instagram Stories.

Sandra Dewi saat menggelar baby shower.Sandra Dewi saat menggelar baby shower. Foto: Sandra Dewi

Dari video yang diposting Sandra Dewi terlihat rumah yang masih dalam tahap finishing itu menggunakan banyak interior kayu berwarna coklat. Sandra Dewi juga memperlihatkan kolam renang yang ada di rumah itu.

"Semoga selesai sebelum baby RM lahir," tulis Sandra Dewi dalam postingan tersebut.

Kolam renang di rumah baru Sandra Dewi.Kolam renang di rumah baru Sandra Dewi. Foto: Instagram Sandra Dewi

Sandra Dewi juga menceritakan sedikit soal rumah barunya. Menurutnya, rumah baru yang khusus dipersiapkan sebelum sang buah hati lahir itu memiliki ciri khas.

"Bebersih, pindahan, semoga cepat kelar sebelum si baby RM lahir. Jangan buru-buru, nak. 4 lantai harus kelar," tulis aktris berambut panjang itu.

Salah satu sudut rumah baru Sandra Dewi.Salah satu sudut rumah baru Sandra Dewi. Foto: Instagram Sandra Dewi

ebelumnya Sandra Dewi mengatakan sang suami tidak hanya mempersiapkan rumah saja tapi juga perabotan dan perlengkapan bayi seperti tempat tidur dan sebagainya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pernikahan bak negeri dongeng di Disneyland, Jepang. Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pernikahan bak negeri dongeng di Disneyland, Jepang. Foto: Dok. Instagram/sandradewi88



"Jadi semuanya sudah dia siapkan dari tempat tidur, baju, selimut, semua kebutuhan anaknya sudah dibelikan disiapkan sama bapaknya. Termasuk warisan ya, rumah baru," ucap Sandra Dewi beberapa waktu lalu.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed