DetikHot

celeb

Georgia Yakin Dapat Hak Asuh Anak dari Perceraian dengan Aldi Taher

Senin, 18 Des 2017 13:23 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Georgia Yakin Dapat Hak Asuh Anak dari Perceraian dengan Aldi Taher Foto: Aldi Taher dan sang istri di ruang sidang (Vey/detikHOT)
Jakarta - Aldi Taher dan Georgia sudah sepakat bercerai. Soal hak asuh anak, Georgia meyakini hal itu akan jatuh ke tangan dirinya.

"Anak otomatis ikut sama ibu karena di bawah 12 tahun, selebihnya nggak ada masalah lain, sama-sama sepakat untuk berpisah," tutur Georgia di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rawasari, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017).


Meskipun begitu, Georgia pun tak melarang Aldi Taher untuk bertemu dengan anaknya. Ia mengaku akan tetap baik soal anak ke Aldi.

"Iya boleh (bertemu). Kan itu hak anak. Yang penting kebutuhan anak terpenuhi. Kita pokoknya baik-baik untuk anak," sambungnya.

Namun untuk pembagian harta gono-gini sendiri, Goergia dan Aldi tak mempersoalkan hal tersebut. Soal biaya anak pun, mereka sudah mengatur dalam kesepakatan bersama.

"Jadi sepakat untuk bercerai. Hak asuh anak jatuh di tangan Georgia. Harta gono-gini nggak ada. Biaya-biaya anak itu udah diatur dalam kesepakatan juga," ucap Arif.

Sidang cerai Aldi Taher dan Georgia Aisyah itu selanjutnya akan digelar pada 8 Januari 2018 dengan agenda pembuktian. Aldi dan Georgia menikah sejak 2014 dan telah dikaruniai satu orang anak.

Saksikan video 20detik untuk melihat proses perceraian Aldi Taher dan Georgia Aisyah di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed