DetikHot

celeb

Dikabarkan Cekcok, Nindy, Ririn Ekawati, dan Ashanty akan Liburan ke Bali

Senin, 18 Des 2017 13:11 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Dikabarkan Cekcok, Nindy, Ririn Ekawati, dan Ashanty akan Liburan ke Bali Foto: Nindy (Instagram Nindy)
Jakarta - Ririn Ekawati, Nindy, dan Ashanty dikabarkan cekcok setelah saling berbicara soal hati-hati mencari teman. Namun Ririn menepis hal tersebut.

Senada dengan Ririn, Nindy juga mengaku hubungannya dengan Ashanty baik-baik saja. Bahkan mereka akan liburan bareng ke Bali di pergantian tahun ini.

"Sudah sebulan yang lalu (pesan tiket), ada Ashanty dan Ririn. Aku jalan 10 Januari. Kan aku ulang tahun," ujar Nindy usai 'Pagi-Pagi Pasti Happy' Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).


Nindy juga mengaku Ashanty telah menyiapkan kado ulang tahun untuknya. "Ussy udah dan Ashanty kasih kado duluan, nggak pernah request tapi kalau dikasih alhamdulillah," imbuhnya.

Soal status pertemanan di media sosial, Nindy mengatakan semua itu hanya kebetulan saja mereka memiliki masalah yang sama. Ia menegaskan, dirinya dan Ashanty masih berteman baik.

"Jadi Ashanty mengungkapkan perasaannya sendiri, Ririn juga begitu, aku juga begitu dan momennya sama, dan kita sama-sama tahu. Jadi ternyata pas lihat Insta Story aku lihat seperti itu. Yang satu masalahnya apa, yang satu apa. Jadi lebih opini harus hati-hati mencari teman yang baik insya allah menjadi baik," beber Nindy.

"Kita coba mengerti, dan ada satu sama lain. Misal anakku ultah Ashanty mencoba datang. Sebenarnya gini loh yang mengkhawatirkan kalimat-kalimat itu kalau nggak datang dikira beneran. Padahal nggak ada apa-apa," pungkasnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed