DetikHot

celeb

Dewi Persik: Ibu adalah Nomor Dua Setelah Tuhan

Senin, 18 Des 2017 13:13 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dewi Persik: Ibu adalah Nomor Dua Setelah Tuhan Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Kehadiran seorang ibu ternyata membuat Dewi Persik semakin bersemangat. Sri Muna, tak hanya melahirkan Dewi Persik, ia juga selalu mendukung kariernya.

"Buat aku itu ibu adalah nomor dua setelah Tuhan. Jadi aku bisa merasa semangat, bisa merasa punya energi karena orang tua karena ibu. Kan ada pepatah yang mengatakan rido orang tua adalah rido Tuhan, rido Tuhan adalah rido orang tua," ungkap Depe kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Depe meyakini setiap langkahnya apapun itu harus mendapat restu dan rido dari Tuhan dan orang tua. Banyak momen yang dia lakukan bersama sang bunda, seperti memasak, curhat, sampai tidur bareng-bareng.



Saat-saat kebersamaan itu sampai sekarang masih dilakukan oleh mantan istri Saipul Jamil itu. Apalagi saat ini, sang ayah sedang sakit sehingga dirinya mempunyai banyak waktu menemani sang bunda sepulang kerja.

"Maksudnya sakitnya itu sudah kencing manis dari dulu kayak gitu. Jadi kalau misalkan aku pulang kerja, aku nggak langsung ke atas. Mama kan tidurnya di bawahnya biasanya kumpul-kumpul dulu. Tidur-tiduran, makan-makan bareng sambil tidur-tiduran. Biasanya kan nggak boleh, tapi itu tradisi kami sambil tidur-tiduran, sambil ngobrol," ceritanya.

"Kalau misalkan hari libur baru kita masak bareng-bareng," pungkas Dewi Persik.


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed