DetikHot

celeb

Tulis Kata Mutiara, Putri Sunan Kalijaga Ragu dengan Pernikahannya?

Senin, 18 Des 2017 12:55 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tulis Kata Mutiara, Putri Sunan Kalijaga Ragu dengan Pernikahannya? Foto: Dok. Instagram/salmafinasunan
Jakarta - Salmafina Khairunnisa seperti sedang dilanda keraguan. Beberapa waktu belakangan ini ia kerap kali memposting isi hatinya terkait pernikahannya dengan Taqi.

Seperti yang terlihat pada postingannya beberapa hari lalu. Dia memperihatkan salah satu bagian dalam isi sebuah buku yang berisi kata-kata tentang jodoh.

"Jodoh tidak akan tertukar, ada yang sampai maut memisahkan, ada yang tidak," tulisnya dalam caption foto yang diunggah dalam akun instagram pribadinya itu seperti dilihat detikHOT, Senin (18/12/2017).



Tak lama kemudian ia melanjutkan kata-kata tersebut. Kalimat yang ditulisnya semakin memperlihatkan kegundahan isi hati, tentang ujung dari pernikahannya dengan Taqi yang baru berusia tiga bulan. Pasangan muda itu menikah pada tanggal 30 September 2017.

"Kalaupun Allah memisahkan kalian, berarti jodohnya cuma sampai disitu aja. Semangat," tulisnya lagi.



Saat Alma dan Taqi baru saja menikah dalam kurun waktu dua minggu, Alma telah menghapus foto-foto pernikahannya. Berbalik dengan Taqi, ia masih menyimpan foto dan menyebut Alma sebagai istrinya dalam profil akun Instagram pribadinya.

Belum terkuak apa yang jadi masalah dalam pernikahan Alma dan Taqi. Alma selalu menyerukan dirinya dan Taqi sudah berpisah. Akan tetapi, Taqi memilih untuk diam.
(vep/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed