detikHot

celeb

Lama Tak Muncul, Nana Mirdad Rindu Dunia Akting

Senin, 18 Des 2017 11:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Nana Mirdad dan Andrew White (Dok. Instagram/nanamirdad_) Foto: Nana Mirdad dan Andrew White (Dok. Instagram/nanamirdad_)
Jakarta - Vakumnya Nana Mirdad dalam dunia akting memang cukup lama. Semenjak dirinya menikah dengan Andrew White pada 2006 silam dan menetap di Bali, Nana sudah jarang tampil di layar kaca.

Mengenai hal tersebut, putri Lidya Kandou itu mengaku rindu akan kehidupan entertainment. Apalagi, dirinya terlahir dari keluarga artis.

"Pasti (kangen). Karena buat aku akting itu passion ya, jadi itu yang buat aku nggak bisa hilang. Jadi setiap beberapa bulan sekali kalau aku nonton film terus akting orangnya keren banget itu masih suka kayak ada perasaan 'haduh aku kepengen lagi'. Dibesarkan di keluarga entertainer itu nggak bisa hilang kayaknya," tutur Nana saat ditemui di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/12/2017).


Namun jika Nana Mirdad balik syuting lagi, sang suami Andrew White pun tak keberatan. Suaminya bahkan mendukung penuh apa yang dilakukannya selagi itu positif.

"Aku sih selalu support dia, dengan apapun saya selalu support. Dia mau break sementara ngurus anak, silakan, aku support banget dia untuk akting dan nyanyi karena aktingnya emang bagus, nyanyinya emang bagus. Jadi bukan sekedar kerjaan doang, dan dia passionate, bikin dia lebih seneng," pungkasnya Andrew.


(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com