Transmedia 16 Jadi Ajang Reuni Ivan Gunawan dan Mantan

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Sabtu, 16 Des 2017 14:23 WIB
Ivan Gunawan beserta pengisi acara dan kru. Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Ivan Gunawan sempat berada dalam satu panggung yang sama dalam Transmedia 16 bersama mantannya. Ia mengaku tak mau membuang kesempatan itu untuk bersilaturahmi.

"Karena segmennya juga banyak dan aku reunian sama mantan-mantan akun kan banyak yang hadir di sini. Aku selalu menjaga baik dengan yang ada di hati aku," ujarnya saat ditemui di HUT Transmedia 16 di Gedung Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).


Wanita yang dimaksud Ivan adalah Rossa. Keduanya memang pernah menjalin hubungan spesial. Selain itu, ada juga Ayu Ting Ting yang tengah dekat dengannya.

"Aku nggak pernah menciptakan sebuah permusuhan. Mau ketemu di mana pun bisa jadi keluarga," ungkpanya.

Ditambah lagi, rasa sayangnya tersebut terkadang dapat menjadi hal positif baginya.

"Kalau udah sayang tuh maknanya udah lebih luas. Kalau aku sih dengan mereka dengan sayang kayaknya udah memang bagus saja sekarang. Tapi hal positif bisa kerja bareng. Kayak Ocha itu pernah jadi produser aku dan saat itu aku sedang bikin single," tukasnya. (vep/dar)