DetikHot

celeb

Stuntman Demian Aditya Ingin Main Death Drop Sekali Lagi!

Jumat, 15 Des 2017 18:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Stuntman Demian Aditya Ingin Main Death Drop Sekali Lagi! Foto: Dok. Instagram/edison_wardhana
Jakarta - Demian Aditya masih belum bisa melupakan kejadian insiden Death Drop yang membuat stuntmannya, Edison Wardhana celaka. Tak mau patah semangat, Edison ingin main Death Drop lagi.

Keinginan Edison yang nekat itu juga buat kakaknya tak habis pikir, Revelino Vevikananda kepada detikHOT, Jumat (15/12/2017). Pria yang akrab disapa Nanda itu membenarkan sang adik memang terkenal tak mau mengenal kata menyerah.

"Iya memang mereka begitu. Demian merasa sangat bersalah jelas. Echon memang dari dulu begitu. Kita sekeluarga nggak mau dengar kata menyerah sampai kapanpun," ucap Nanda.



Ingin kembali bermain sulap menjadi salah satu keinginan Edison setelah pulih. Sebagai kakak, Nanda hanya bisa mendukung keinginan Edison.

Meski begitu, diakui Nanda tetap ada rasa trauma yang dirasakan Edison. Walaupun dia tak mau menunjukkan rasa tersebut di depan orang-orang terdekatnya.

"Ada sedikit trauma ada. Kayak kalau dia melihat lagi tayangan itu dia ngerasa aduh. Cuma dia bilang pikiran gue kemana-mana. Kepikiran ada tapi untuk jadi traumatik atau menyerah itu nggak," tegas Nanda.



Keinginan Edison untuk kembali mencoba aksi Death Drop juga diakui Demian Aditya. Saat berbicara dalam vlog Nanda Persada, Demian mengungkapkan keinginan nekat stuntmannya itu.

"Kata-kata pertama yang Echon bilang ke gue, dia bilang gue mau main Death Drop sekali lagi. Dia ngomong gitu sumpah demi Allah," ujar Demian Aditya.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed