DetikHot

celeb

Bantah Nikah Siri dengan Angga, Dewi Persik Merasa Tak Langgar Kaidah Agama

Jumat, 15 Des 2017 11:35 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Bantah Nikah Siri dengan Angga, Dewi Persik Merasa Tak Langgar Kaidah Agama Foto: Angga dan Dewi Persik (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Dewi Persik kembali ditanya seputar pernikahannya dengan manajernya, Angga Wijaya. Pernikahan sang pedangdut terbilang diam-diam tanpa diketahui publik.

Dewi mengaku pernikahannya yang digelar di Jember itu sudah direncanakan jauh-jauh hari. Ia juga merasa tak pernah melanggar kaidah agama.

"Memang semua itu kan direncanakan. Buat saya, saya tidak melanggar kaidah dalam agama. Yang penting saya halal," ujar Dewi Persik, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.


Dewi Persik juga mengaku pernikahannya sah secara agama dan tercatat di negara. Dirinya sekaligus membantah isu nikah siri yang dilakukannya bersama Angga.

"Saya bukan nikah siri, sebelum-sebelumnya ada surat untuk tidak nikah siri. Karena rugi kan perempuan," tukas Dewi Persik.

Meski sudah menikah sejak 10 September 2017, Dewi Persik mengaku masih akan menunda momongan. Ia baru mempunyai rencana untuk memiliki anak dari Angga yakni tiga tahun lagi.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed