DetikHot

celeb

Shandy Aulia Tak Mau Momongan Jadi Momok untuk Pernikahannya

Jumat, 15 Des 2017 10:43 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Shandy Aulia Tak Mau Momongan Jadi Momok untuk Pernikahannya Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Memasuki usia 6 tahun, pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo belum juga dikaruniai momongan. Meski begitu, Shandy tetap santai.

"Saya rasa doa pasti tapi itu bukan menjadi momok yang saya pikirkan. Apalagi kita timur orang Indonesia pasti sangat ketimuran dan saya sangat menghargai itu. Tapi kita sangat menikmati pernikahan kita. Enjoy apa pun yang Tuhan kasih. Itu bukan issue problem dalam rumah tangga," ucap Shandy ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Enam tahun menjalani pernikahan, Shandy Aulia dan David tak pernah diserang berita buruk. Dia pun mengatakan dia sangat menjaga komunikasi dengan sang suami bila ada permasalahan.



"Kebanyakan perempuan yang kayak gitu dan cowok lebih banyak cuek. Tapi sebenarnya harus tanya kenapa bisa begini. Nggak hanya sampai situ tapi solusi harus ada. Jangan sampai kita nggak beresin masalah tapi ke depannya juga akan nggak beres," ucapnya.

Selalu terbuka satu sama lain dan tidak cerita sembarangan jadi cara Shandy dan David menghindari kabar miring. Layaknya rumah tangga Shandy tak menampik ada pertengkaran-pertengkaran yang terjadi antara dirinya dengan sang suami.



"Ada berantem, nggak saling ngomong. Kesal, itu hal yang normal. Tapi responsnya aja yang berbeda. Kalau saya nggak mau izinkan setan untuk ambil celah saya lebih lama. Kalau saya nggak komunikasi kan nggak baik, saya akhirnya mulai telepon atau suami saya mulai telepon. Terus kalau satu rumah atau di kamar ada yang nggak tegur sapa salah satu harus tanya 'ini mau sampai kapan nih begini?' Saya rasa gengsi harus dihilangkan," tegas Shandy Aulia.

Saksikan video 20detik untuk mendengar curhatan Sandy Aulia di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed