DetikHot

celeb

Kata Marissa Nasution soal Nikah Diam-diam Hingga Hamil Duluan

Kamis, 14 Des 2017 22:49 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Kata Marissa Nasution soal Nikah Diam-diam Hingga Hamil Duluan Foto: Marissa Nasution (Ismail/ detikHOT)
Jakarta - Marissa Nasution belum lama ini menghebohkan publik karena menikah diam-diam. Bahkan ada kabar miring yang menyebut ia hamil duluan.

Hal itu pun membuat Marisa menjadi risih. Sehingga, ia memilih untuk tak sering diwawancara oleh awak media.

"Bukan urusan orang lain juga, saya juga nggak tanya tentang urusan pribadi. Sekali lagi saya udah bilang kalau emang ada sebuah kabar bahagia, saya akan share nanti sendiri dalam waktu saya sendiri. Karena itu saya juga sempat kesal, beritanya simpang siur," ujar Marissa usai Rumpi No Secret Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

"Karena itu saya juga tidak mau banyak wawancara, kalo emang ada sesuatu yang ingin saya menyampaikannya kepada orang orang, itu saya akan menyampaikannya dalam waktu saya sendiri gitu. Ada beberapa pertanyaan yang sangat personal dan bukan urusan orang lain dan bahan omongan orang lain juga. Yang sampai netizen ngatain kemana-mana menurut saya tidak benar dan tidak sopan aja," tambahnya.

Sementara itu, dirinya juga menyesalkan komentar netizen yang telalu kepo dan kerap menyindir. Menurutnya, hal-hal tersebut kerap ia bagikan ke lingkungan terdekatnya saja.

"Kalau ada sesuatu yang ingin saya share itu saya share tapi jangan disalah artikan. Saya sama suami tinggal jauh, ada banyak hal yang harus kita pikirin gitu jadi kalau mau tanyakan sesuatu, ya mikirin orangnya juga," bebernya.

Marissa Nasution pun mengaku merasa terganggu dengan respons yang diterima usai pemberitaan tentang dirinya. Apalagi soal rencana pernikahannya, banyak yang meneror Marissa dan bertanya kepastian soal pernikahan.

"Saya emang udah klarifikasi kalau saya di Jerman sudah menikah, tapi dalam arti kita juga merencanakan sebuah resepsi pesta dan lain-lain di Jakarta dalam waktu gitu dan itu juga rencananya jadi gagal. Justru sekarang karena emang udah mengumbar kemana-mana, aku diteleponin sama orang-orang, 'Mbak lo udah menikah ya?' Tapi kan maksudnya itu kan sebuah hal yang sangat personal ya," lanjut Marissa.

"Dan kalau emang saya masih mau merencanakan dan mengundang orang-orang untuk share kabar bahagia saya bersama saya ya udah, that's like my right gitu dan kalau itu diambil sama orang lain menurut saya it's like not a nice thing aja dan itu saja yang membuat saya lumayan kecewa. Jadi buat saya ya it's my personal life dan yaudah lebih baik saya tidak share apa-apa lagi aja. Yang mau share nanti saya share gitu," pungkasnya.


(fbr/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed