DetikHot

celeb

Anak-anaknya Merasa Kehilangan Sosok Ibu, Intan Nuraini Stop Stripping

Kamis, 14 Des 2017 22:26 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Anak-anaknya Merasa Kehilangan Sosok Ibu, Intan Nuraini Stop Stripping Foto: Intan Nuraini/Desi Puspasari
Jakarta - Lama tidak mengambil sinetron stripping, beberapa waktu lalu wajah Intan Nuraini kembali terlihat. Namun, keputusannya kembali berakting justru membuat anak-anaknya merasa kehilangan sosok ibu.

Hal itu membuat Intan dilema dan sedih selama bekerja. Berusaha profesional, Intan terlebih dulu menyelesaikan tanggung jawabnya baru stop syuting stripping.

"Aku tuh sekarang lagi di rumah aja. Anak-anak tuh waktu kemarin stripping mereka kehilangan banget sosok mamanya. Apalagi yang pertama udah bisa protes makanya nggak boleh syuting lagi," ujar Intan Nuraini ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Kini dirinya hanya berani mengambil job yang tidak memakan waktu banyak. Saat syuting stripping, Intan Nuraini harus rela berangkat pagi dan pulang dini hari.

"Anak udah dua yang pertama 5 tahun yang kedua, 2 tahun. Vakum beberapa bulan, ini udah empat bulan stop kegiatan syuting," ceritanya.

"Kebutuhan syuting stripping bisa sampai jam 1 atau 2 malam terutama anak-anak kasihan. Aku kan dekat banget sama yang kecil, saya juga masih menyusui kalau kelamaan nggak ketemu ya saya nangis di lokasi," kisah Intan.

Meaki sudah sampai menangis, dirinya tetap tak bisa pulang. Itu dikarenakan dirinya harus konsisten dan profesional menyelesaikan pekerjaannya.

Masa-masa itu dianggapnya sangat drama. Dilema antara pekerjaan dan anak membuat Intan sadar prioritas utamanya sekarang adalah anak-anaknya.

"Aku juga nangis pokoknya drama banget. Kemarin suami juga ngelihat syuting memang senang udah profesi dari dulu, tapi sekarang prioritas lagi lebih senang kalau sama anak," pungkas artis yang identik dengan lesung pipit di pipinya itu.


(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed