DetikHot

celeb

Ingin Melahirkan Secara Caesar, Fairuz A Rafiq Mulai Pilih Rumah Sakit

Kamis, 14 Des 2017 21:44 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ingin Melahirkan Secara Caesar, Fairuz A Rafiq Mulai Pilih Rumah Sakit Foto: Fairuz A Rafiq (Noel/detikHOT)
Jakarta - Sonny Septian antusias menyambut kehamilan Fairuz A Rafiq. Meski kandungannya masih berusia empat bulan, Fairuz sudah mulai cari rumah sakit dan ingin melahirkan secara caesar.

Sonny pun membocorkan kelakuan Fairuz yang ternyata sudah mulai mencari rumah sakit untuk melahirkan. Fairuz merasa senang dan tak sabar karena melihat beberapa artis yang mendekorasi kamar perawatannya setelah melahirkan.

"Rumah sakit udah telepon dari sekarang. Kira-kira bulan ini. Saya mau lihat kamar ini nih, awas aja asal jangan daftar kuliah aja," ledek Sonny usai menggelar acara empat bulanan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

"Ih itu mah nggak usah diomongin ha ha. Aku kan ngecek-ngecek, kemarin sempat lihat teman lahiran, lihat kak Titi, Dea. Rumah sakit sudah boleh dihias. Aku bilang sayang jangan lupa ya nanti dihias," cerita Fairuz.

Sonny pun hanya bisa mengiyakan permintaan sang istri. Meski belom boleh belanja perlengkapan bayi, Fairuz sudah mulai membuat list apa saja yang diinginkannya.

"Sebenarnya pengen, cuma kan katanya pamali. Tapi yang aku incer aku udah bilang ke dia. Sayang inget tempat tidurnya yang ini. Kata dia iya nanti dipesenin. Sampai dua kali ke situ, aku bilang, sayang inget ya aku mau itu tempat tidurnya, aku mau itu," akunya.

Meski sudah pernah melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq tetap merasa deg-degan. Dia sudah lupa bagaimana rasanya melahirkan karena sudah lima tahun lalu dia melewati masa-masa menegangkan jelang melahirkan.

Saat melahirkan anak pertamanya, Faaz, Fairus melahirkan secara caesar. Begitu juga rencananya untuk kelahiran anak keduanya ini.

"Kalau aku melahirkan nanti kayaknya harus ngumpulin mental lagi," ucapnya.

"Aku mau caesar. Mau pilih tanggal. Aku orang panikan, kayaknya lebih baik direncanakan. Udah di rumah sakit udah ada Sonny, jangan sampai dia di lokasi aku udah mau lahiran," jelas Fairuz soal alasannya ingin melahirkan dengan proses caesar.


(pus/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed