DetikHot

celeb

Tak Liburan, Cinta Laura Habiskan Tahun Baru dengan Syuting Film

Kamis, 14 Des 2017 19:44 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tak Liburan, Cinta Laura Habiskan Tahun Baru dengan Syuting Film Foto: Cinta Laura (Dok. Instagram)
Jakarta - Setiap tahun baru, setiap selebriti memiliki gaya liburan masing-masing. Namun untuk Cinta Laura, ia harus disibukkan dengan pekerjaan di malam pergantian tahun.

"Kalau tahun ini, Jumat besok aku mau syuting film bareng Raditya Dika. Jadi New Year tahun ini harus di Jakarta, karena breaknya cuma dua hari, 31 sama 1 Januari. Jadi nggak bisa traveling kemana mana, harus stay di Jakarta. Tapi I'm excited karena film yang bakal syuting besok kayaknya punya potensial keren banget karena ya pasti kalau sama Radit komedi ya tapi ada actionnya juga. Kemaren kita udah pratice adegan fighting-nya bareng kang Yayan, really cool. Dan di film itu ada Samuel Rizal, Willy Dozan ada Ria Ricis," ujar Cinta usai mengisi acara di Brownis, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Cinta Laura mengaku menghabiskan pergantian tahun selama lima tahun belakangan dengan teman-temannya. Tak hanya berwisata keliling kota, mereka juga pergi menonton kembang api.

"Kalau New Year lima tahun terakhir selalu sama teman-teman. Nggak pernah sama papi mami, cause that's really boring. I love my parents, tapi kalau untuk New Year sama mereka kayaknya kurang fun ha ha. New Year biasanya dinner dulu, abis itu ke kota cari tempat yang asik, musiknya enak, view-nya bagus, bisa lihat fireworks. Itu aja simple," imbuhnya.

Sayang untuk tahun ini, Cinta harus mengubur niatnya berlibur menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Selain bekerja, ia belum memiliki rencana lain untuk menghabiskan malam pergantian tahun.

"Benar-benar tahun ini belum ada plan sama sekali. I don't know what I'm gonna do. Kayaknya plan-nya bakal last minute banget, karena aku mau lihat kondisinya juga. Kalau kita kan bakal mulai syuting besok, kalau syuting film kan capek banget, so mungkin aku nanti males dan pengin stay di rumah aja who knows. Jadi we'll see," pungkasnya.



(fbr/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed