DetikHot

celeb

Gelar 4 Bulanan, Fairuz A Rafiq dan Sonny Berdoa Dapatkan Anak Perempuan

Kamis, 14 Des 2017 16:58 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Gelar 4 Bulanan, Fairuz A Rafiq dan Sonny Berdoa Dapatkan Anak Perempuan Foto: Sonny dan Fairuz (Desi/detikHOT)
Jakarta - Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian diliputi rasa bahagia menanti kehadiran anak mereka. Memasuki usia empat bulan, Fairuz dan Sonny berharap dikaruniai anak perempuan.

Rona bahagia terlihat dari pasangan itu saat menggelar pengajian empat bulanan Fairuz. Mengenakan pakaian bernuansa biru muda, Fairuz tampak cantik.

"Hari ini gelar empat bulanan, tadi juga ada baca-bacaan Al-Quran agar bayinya diberikan kesehatan," buka Sonny Septian usai acara di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).



Hadirnya momongan memang sudah sangat dinantikan oleh Fairuz dan Sonny. Menyoal soal perkembangan si calon bayi, mantan istri Galih Ginanjar itu tak mau sesumbar soal jenis kelamin.

"Kalau jenis kelaminnya aku belom mau bilangin apa karena takut mendahului Allah. Karena masih bisa banyak perubahan ini baru masuk empat bulan," ungkap Fairuz.



"Banyak berdoa, memang kita maunya dikasih anak perempuan semua kita serahin sama Allah. Yang penting dede bayinya dikasih sehat, akunya juga sehat-sehat aja," imbuhnya.

Selama kehamilan, Sonny dianggap sebagai suami yang cukup siaga. Fairuz pun kadang merasa lucu melihat tingkah sang suami yang tak sabar untuk melihat sang anak.

"Aku nyari kemaluannya di USG. Kata dokternya dancing baby. Dok cepat kemaluannya apa," cerita Sonny.

"Sekarang udah ada pemeriksaan down syndrome. Selama 3 bulan Kita lihat iq nya pas nggak. Itu yang ketakutan. Alhamdulillah kemarin pemeriksaan detak jantungnya normal. Walaupun pas dua bulan detak jantungnya sempat hilang karena kan kalau di Al-Quran dibilang ruh itu baru ditiupkan saat empat bulan. Alhamdulillah semuanya baik-baik," timpal Fairuz.

Fairuz dan Sonny pun penasaran melihat wajah sang bayi. Kehadiran King Faaz Arafiq, buah hati Fairuz dengan Galih Ginanjar yang jadi alasan mereka ingin mempunyai anak perempuan.

"Karena udah ada laki-laki, jadi kita berharap perempuan. Dari kemarin ngaji surat Mariam. Lebih ke doa pengennya ke situ," tutur Sonny.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed