Nabila Syakieb Diprediksi akan Melahirkan Bayi Perempuan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 14 Des 2017 12:10 WIB
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Artis Nabila Syakieb sebentar lagi akan harap-harap cemas menanti kelahiran anak pertamanya. Dia pun sudah mulai mempersiapkan berbagai macam perlengkapan.

Dia pun mulai belajar menjadi seorang ibu. Istri dari Reshwara Argya Ardinal itu Pun sudah mengetahui jenis kelamin si calon bayi.

"Insya Allah cewek. Insya Allah ya, so far sih kalau menurit USG anaknya jenis kelaminnya perempuan," cerita Nabila Syakieb ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam.


Dia pun sudah bersiap akan didampingi sang ibunda setelah melahirkan. Nabila menjelaskan, sang ibu banyak mengajarkan bagaimana caranya mengurus bayi yang baru lahir.

"Persiapan aku sih sambil berjalan saja ya, palingan baju-baju terus bedong, perlengkapan baby born saja sih," ungkapnya.

"Nanti paling kan aku akan didampingi sama Mama, packing-an nanti Mama yang ngajarin aku," ucap Nabila bahagia.

Sudah tahu jenis kelamin calon bayi, Nabila Syakieb dan suaminya pun sudah mulai mempersiapkan nama. Akan tetapi, belum ada nama yang benar-benar membuatnya suka.

"Nama ada beberapa cuma belum ada yang fix, ya masih tentatif, masih nyari yang terbaik saja namanya. Kalau menurut perkiraan dokter itu awal Februari atau akhir Januari," pungkas Nabila Syakieb. (pus/kmb)