DetikHot

celeb

Personel 'BBB' Makin Sibuk dan Sulit Kumpul, Dimas Beck Kangen

Kamis, 14 Des 2017 10:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Personel BBB Makin Sibuk dan Sulit Kumpul, Dimas Beck Kangen Foto: Dimas Beck (Asep Syaifullah)
Jakarta - Grup Bukan Bintang Biasa (BBB) kini personelnya sudah punya kesibukkan masing-masing. Melly Goeslaw pun sempat mengutarakan rasa rindu kepada anak didiknya, Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, Chelsea Olivia, dan Dimas Beck.

Ditemui dalam pagelaran acara fashion show Rinaldy Yunardy X Absolute Elyx di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam, Dimas Beck juga mengaku kangen. Tapi Dimas mengatakan mereka memang belum ada waktu.

"Kangen juga lah pasti, belum sempat ketemu sama Teh Melly tapi selalu contact. Memang kita selalu cari-cari ide-ide baru lah. Karena kan zamannya udah lain ya dari kita dulu," kata Dimas.

"Jadi mungkin kita juga bisa bikin sesuatu yang bentuknya online, ataukah Youtube. Macam-macamlah yang bisa kita gali lagi, namanya juga banyak kepala di situ, makin banyak ide, makin banyak yang harus disaring," lanjutnya.


Dimas berharap bila nanti momennya berkumpul, ada karya yang bisa dihasilkan. Dia mengungkapkan saat ini masalah utama yang dialami peesonel BBB adalah waktu.

"Tapi kan maksudnya juga nggak gampang nyatuin schedule, belum satu di mana, satu udah menikah, satu punya anak, satu ini, satu itu. Jadi ribetlah, banyak yang harus dikoordinasikan," katanya.

Pada masanya BBB bentukan Melly Goeslaw cukup banyak menghasilkan karya, mulai dari single, album, sampai dengan film. Ada kalanya Dimas mengatakan rindu dengan masa-masa itu dan berharap bisa terjadi lagi saat ini.

"Pengennya sih satu film kalau bisa, Youtube series juga bisa, kayaknya seru juga ya Youtube series. BBB tuh soalnya dikumpulin aja, ditaruh depan kamera juga udah lucu sih kita. Ketawa-tawa mulu gitu, ada aja yang dibercandain, gitu sih," tutur Dimas tertawa.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed