DetikHot

celeb

Chelsea Olivia Tak Bisa Tinggalkan Anak di Rumah karena Alasan Ini

Kamis, 14 Des 2017 09:18 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Chelsea Olivia Tak Bisa Tinggalkan Anak di Rumah karena Alasan Ini Foto: Chelsea Olivia-Glenn Alinskie (Ismail)
Jakarta -

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie terlihat memboyong putri mereka menghadiri acara show tunggal Rinaldy Yunardy x Absolute Elyx. Meski menghadiri acara malam, Chelsea dan Glenn punya alasan untuk tidak meninggalkan Nastusha di rumah.

Pasangan bintang sinetron itu berharap sang anak bisa mudah untuk mengenal orang dan terbiasa ada dikeramaian. Nastusha yang masih minum ASI ternyata harus minum langsung dari sang bunda.

"Sebenarnya bukan nggak mau ninggalin di rumah, cuma kan dia masih nyusu ASI, dan nyusunya langsung (sama saya). Saya nggak bisa tinggalin dia lama. Nastusha juga nggak rewel jadi dibawa aja," jelas Chelsea ditemui di Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam.


Malam itu setelah menghadiri acara tersebut, Chelsea dan Glenn juga akan langsung bertolak ke bandara. Ketiganya akan berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab sampai tanggal 20 Desember 2017.

"Abis dari sini saya langsung mau pergi. Jam 9 malam saya mau ke airport mau langsung pergi ke Dubai. Dalam rangka liburan dan ada sedikit pekerjaan," tambahnya.

Membawa si kecil menghadiri acara memang tidak mudah untuk Chelsea dan Glenn. Terkadang Nastusha akan lebih rewel karena kurang tidur dan belum kenyang.


Karena itulah, sebelum pergi Chelsea dan Glenn akan memperhatikan dua hal itu. Belum lagi, Chelsea Olivia sangat senang mendandani Nastusha dengan menggunakan gaun.

"Intinya dua, udah kenyang, full, dan cukup tidur," pungkas Chelsea Olivia.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed